Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Adidas Forum dengan Warna Baru Meluncur Hari Ini

Kompas.com - 16/07/2021, 11:45 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Meski tidak sepopuler seri Stan Smith atau Superstar, sepatu adidas Forum adalah salah satu ikon adidas. Tidak heran bila sneaker ini kerap dikenakan oleh sosok-sosok terkenal.

Sejak Desember 2020, adidas telah memberi perhatian lebih pada sepatu seri Forum Low. Sepatu ini sempat dirilis dalam bentuk kolaborasi bersama Bad Bunny dan The Simpsons.

Kini, tepatnya hari ini, Jumat (16/7/2021) adidas kembali memperbarui item tersebut untuk melengkapi koleksi Musim Gugur/Dingin 2021.

Walau awalnya terinspirasi dari olahraga basket puluhan tahun lalu, koleksi ini banyak dipakai kalangan artis, musisi, desainer, penggerak komunitas umum (grassroot), sebagai sneaker lifestyle untuk mengungkapkan jati diri.

Nah untuk rilis terbaru, koleksi adidas Forum menggandeng dua artis asal Inggris, Slowthai dan Beabadoobee. Keduanya akan berkampanye untuk mengusung semangat keterbukaan.

Baca juga: Lagi, Adidas Bikin Sneaker Forum 84 High Indigo Dye

adidas Forum Exhibit Lowadidas adidas Forum Exhibit Low
Sepatu ini menghadirkan nuansa dekade 1980-an, dengan mengangkat semangat untuk selalu menunjukkan jati diri, sehingga ia dihadirkan dalam warna yang menonjol.

Forum Exhibit Low (berpotongan rendah) menampilkan seluruh elemen klasik dari pendahulunya, dan dilengkapi tali sepatu yang bisa dilepas.

Bagian atas sepatu berwarna putih dengan sejumlah aksen merah, kuning, dan detail biru laut, serta sol luar dari bahan karet yang cocok dipakai beraktivitas.

Selain itu, pada Musim Gugur/Dingin 2021, adidas juga menghadirkan Forum Low versi modern dalam nuansa warna putih dan biru.

Dalam rangka peluncuran koleksi produk ini, adidas Originals menjalin kemitraan dengan Snapchat untuk membuat Bitmoji dengan desain khas adidas Forum. Lewat Bitmoji ini, pengguna dapat memilih avatar yang sesuai dengan gaya mereka.

Koleksi adidas Originals Forum tersedia mulai 16 Juli di adidas.co.id, dan akan segera hadir di beberapa gerai ritel adidas.

Baca juga: Sean Wotherspoon Rancang Sepatu Adidas Berdasar Tokoh Jimny Jangkrik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com