Kompas.com - 17/07/2021, 11:55 WIB
Warga mengantre untuk mengisi ulang tabung gas oksigen di Medical Oxygen di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Pedagang mengaku permintaan isi ulang tabung gas oksigen mengalami peningkatan setelah terjadi lonjakan kasus positif Covid-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGWarga mengantre untuk mengisi ulang tabung gas oksigen di Medical Oxygen di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Pedagang mengaku permintaan isi ulang tabung gas oksigen mengalami peningkatan setelah terjadi lonjakan kasus positif Covid-19.

KOMPAS.com - Peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Indonesia membuat banyak rumah sakit kewalahan. Kebutuhan alat kesehatan pun bertambah, selain tenaga kesehatan yang juga mulai keteteran.

PT Paragon Technology and Innovation (PTI) melalui Wardah dengan kampanye #LangkahBaikmuBerarti berupaya berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi.

Salah satunya dengan penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa pihak seperti rumah sakit, pemerintah daerah, dan organisasi sosial.

Bulan ini, donasi donasi senilai Rp 6,8 miliar diberikan kepada RSUP Persahabatan & RSPI Sulianti Saroso untuk pemenuhan alat kesehatan, APD, bedside monitor, pulse oximeter, stretcher, alat terapi oksigen, stetoskop, dan oxygen generator.

Bantuan juga berupa distribusi 1.000 tabung oksigen, alkes yang kini sangat dibutuhkan pasien Covid-19.

Salman Subakat, CEO PTI mengatakan, kampanye ini mengajak masyarakat untuk mengambil peran dan berkontribusi dalam penanganan pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"COVID-19 merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama, oleh karena itu kita harus #SalingJagaUntukIndonesia kembali segera pulih," ujarnya dalam jumpa media virtual yang digelar pada Kamis (17/07/2021). 

Wardah salurkan donasi senilai Rp 6,8 miliar dan 1.000 tabung oksigen untuk bantu tangani pandemi Covid-19 Wardah salurkan donasi senilai Rp 6,8 miliar dan 1.000 tabung oksigen untuk bantu tangani pandemi Covid-19

Mendatang, Salman mengatakan akan terus berupaya memberikan dukungan pada nakes yang telah bekerja keras melawan pandemi ini.

Wardah telah menyalurkan bantuan ke lebih dari 25 organisasi dan 130 rumah sakit di Indonesia.

Donasi ini berupa  alat kesehatan, APD, distribusi hand sanitizer secara gratis, serta bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.