Kompas.com - 17/07/2021, 20:43 WIB
Ilustrasi membersihkan rumah shutterstockIlustrasi membersihkan rumah
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memang tidak mungkin hanya sekedar melihat tampilan luar seseorang, langsung dapat menyimpulkan bahwa orang tersebut memiliki performa seks yang hebat atau jago di ranjang. 

Jelas tidak ada penelitian ilmiah yang mengatakan seseorang dengan penampilan tertentu, atau melakukan hal tertentu, akan benar-benar menakjubkan dalam bercinta

Tapi itu tidak berarti kita semua tidak memiliki teori sendiri tentang apa yang membuat seseorang menjadi pasangan yang menakjubkan.

Menurut survei Wakefield Research baru-baru ini, dari 1.000 orang yang disurvei, 58 persen setuju bahwa seseorang yang rajin dalam pekerjaan rumah akan hebat di tempat tidur.

Selain itu, hasil penelitian mengungkapkan bahwa sebagian besar orang Amerika (52 persen) mengakui bahwa mereka bergairah melihat pasangannya melakukan pekerjaan rumah.

Baca juga: 7 Hal yang Menunjukkan Anda Hebat di Ranjang

Dalam hal ini memang lebih banyak wanita (57 persen) daripada pria (46 persen) yang cenderung terangsang ketika pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah.

Lalu, hampir dua dari lima orang Amerika lebih suka pasangan mereka mengiriminya foto ketika membersihkan rumah daripada berpose dengan bikini.

“Orang-orang yang rajin dalam pekerjaan menunjukkan perhatiannya terhadap detail selain kepercayaan pada dirinya dan kemandirian,” kata Allen Wagner, terapis pernikahan dan keluarga yang berbasis di Los Angeles.

“Orang yang rajin menjadi alasan utama untuk daya tarik, karena ada kesamaan di sana. Orang yang melakukan pekerjaan rumah juga menunjukkan tanggung jawab, dan seperti yang kita tahu ada tanggung jawab dalam hal hubungan seksual.”

Richard Matzkin, penulis Loving Promises: The Master Class for Creating Magnificent Relationship, setuju akan hal ini.

Dia mengatakan bahwa seorang pria yang sepenuhnya berpartisipasi dalam merawat rumah mungkin akan membawa kemurahan hati itu ke dalam hubungannya.

Jika seorang pria ingin menyenangkan pasangannya di luar kamar tidur, dia pun mungkin ingin menyenangkannya di tempat tidur.

Baca juga: Pria, Lakukan Latihan Otot Ini untuk Meningkatkan Performa di Ranjang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.