Kompas.com - 19/07/2021, 17:29 WIB
Koleksi perhiasan Nusantara, kolaborasi The Palace dan Samuel Wattimena. Dok The PalaceKoleksi perhiasan Nusantara, kolaborasi The Palace dan Samuel Wattimena.

KOMPAS.com – Merek perhiasan berlian The Palace Jeweler membagikan program hadiah liontin berlian Nusantara untuk merayakan hari jadinya. Hadiah tersebut bisa dibawa pulang oleh pelanggan untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu.

Rangkaian hari jadi The Palace Jeweler bertajuk Kilau Perayaan The Palace dan mengusung tema #JourneytoNusantara.

Tema tersebut merupakan rangkaian menuju peluncuran produk terbaru Nusantara di bulan Agustus mendatang, dan merupakan perayaan perjalanan merek ini di tanah air sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai National Jeweler.

Merek yang bernaung di bawah PT Central Mega Kencana ini memang memiliki ciri khas selalu mengedepankan budaya dan menghasilkan karya anak bangsa dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Keindahan Nusantara dalam Seri Perhiasan Kalung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by THE PALACE National Jeweler (@thepalace_id)

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena,” kata General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa dalam siaran pers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengatakan, berbagai promo dihadirkan dalam perayaan ulang tahun The Palace Jeweler, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang terus mendukung hingga saat ini.

Selain memiliki koleksi perhiasan berlian terbaru, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi batu mulia seperti Sapphire, Ruby, Emerald, dan koleksi berlian Moela dengan harga berlian terjangkau mulai dari Rp 999ribu.

Baca juga: Koleksi Perhiasan Berlian Asli Harga di Bawah Satu Juta



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X