Kompas.com - 21/07/2021, 15:20 WIB
Koleksi Booka Lingerie DOK BOOKA LINGERIEKoleksi Booka Lingerie

KOMPAS.com - Lingerie selama ini identik dengan citra seksi atau pakaian yang digunakan agar terlihat menarik di depan pasangan.

Padahal, lebih dari itu, lingerie bisa membuat banyak wanita merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Pesan inilah yang ingin disampaikan oleh brand lokal, Booka Lingerie.

Lingerie atau pakaian dalam adalah sesuatu yang sering dilihat oleh wanita setiap harinya.

Ketika perempuan percaya diri dengan dirinya dan bersemangat, maka itu juga akan memengaruhi suasana hatinya sepanjang hari serta orang-orang di rumah, seperti suami dan anak.

"Jadi pakaian dalam sebenarnya bisa jadi mood booster untuk perempuan happy mulai dari pagi hari," kata Founder Booka Lingerie, Khairiyyah Sari kepada Kompas.com, belum lama ini.

Lingerie selama ini identik sebagai pakaian dalam untuk momen intim bersama pasangan. Namun, menurut Sari, Booka ingin mengajak wanita untuk senang dengan tampilan dirinya dengan menggunakan pakaian dalam yang cantik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi Booka untuk diri kita sendiri. Kita yang suka sama produknya, kita beli, kalau pasangan bilang cantik dan sebagainya, itu bonus," tuturnya.

Selama berdiri sejak November 2020, Sari bersama Booka menemukan banyak temuan menarik. Misalnya, meskipun brand ini menargetkan pelanggan usia 19-50 tahun, ternyata ada pula pelanggan setia yang usianya 60 tahun.

"Ada pelanggan kita di Yogya umur 60 tahun. Lucu banget, ternyata setiapp ada yang baru dia beli terus. Ini juga misi kami, kami ingin untuk self love," kata Sari.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.