Kompas.com - 21/07/2021, 18:21 WIB
Ilustrasi pakaian dalam. UNSPLASH/FAHAD WASEEMIlustrasi pakaian dalam.

KOMPAS.com - Saat ini, belanja online sudah jadi bagian dari keseharian masyarakat. Mereka yang terbiasa mengakses internet sehari-harinya mungkin sudah tak asing dengan pola belanja ini.

Meski begitu, masih banyak orang yang ragu ketika hendak membeli pakaian dalam online.

Selain khawatir ukurannya tak pas, kenyamanan juga jadi faktor penting yang mungkin tak bisa dipastikan jika belanja pakaian dalam online.

Founder Booka Lingerie, Khairiyyah Sari memberikan sejumlah tips belanja pakaian dalam online bagi kamu yang ingin mencobanya.

1. Lihat ulasan

Ulasan adalah salah satu hal penting yang perlu dicari tahu ketika kita hendak belanja pakaian dalam online.

Agar lebih pasti, kita bisa mengeceknya di beberapa platform. Selain ulasan di e-commerce atau situs toko tersebut, kita juga bisa melihat ulasan pelanggan di media sosial brand.

Dari berbagai platform tersebut, kita juga bisa mencari tahu bahan yang digunakan untuk membuat pakaian dalam yang akan kita beli. Membaca ulasan membuat kita dapat menaksir kenyamanan produk ketika dikenakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut perempuan yang sejak dulu sudah melakukan transaksi jual-beli di eBay itu, jika ulasannya meyakinkan, maka kita bisa percaya dengan penjual tersebut.

"Kalau di eBay kan ada bintang. Kalau 100 persen feedback berarti bagus dan bisa percaya sama seller," ujarnya kepada Kompas.com, belum lama ini.

 Baca juga: Lebih Cinta Diri Sendiri dengan Koleksi Lingerie Lokal

2. Pastikan ukuran pas

Ini adalah hal paling utama yang perlu diperhatikan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X