Kompas.com - 22/07/2021, 18:37 WIB
Rapper AS Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar yang digelar di The Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, pada 9 Februari 2020. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXRapper AS Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar yang digelar di The Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, pada 9 Februari 2020.

KOMPAS.com - Rapper Kanye West akan merilis album barunya, DONDA, pada hari Jumat (23/7/2021). Menjelang peluncuran album itu, Kanye mengunggah beberapa slide foto di akun Instagram.

Pada foto-foto tersebut, tampak desainer Yeezy ini mengenakan kalung rantai emas yang bertuliskan nama keempat anaknya, yakni North, Chicago, Saint, dan Psalm.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ye (@kanyewest)

Di waktu yang sama, Kim Kardashian juga membagikan foto anak kedua Saint di Instagram.

Saint tampak tersenyum sembari memakai kalung emas yang bertuliskan namanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

"Bagaimana caranya???" tulis Kim pada unggahan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekadar informasi, saat ini Kanye dan Kim Kardashian membagi hak asuh atas keempat anaknya usai Kim mengajukan gugatan cerai di bulan Februari lalu.

Namun hubungan keduanya tampak kompak dalam mengurus anak secara bersama-sama.

"Kim dan Kanye menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Kanye sudah menerima bahwa Kim ingin bercerai," kata seorang sumber yang diduga memiliki kedekatan dengan keduanya.

"Pada waktu yang lama, hal itu sangat berat baginya (Kanye). Dia kecewa. Dia menginginkan sesuatu yang terbaik bagi anak-anaknya. Dia menjaga hubungan baik dengan Kim agar anak-anak bisa bahagia. Mereka menghabiskan waktu sebagai sebuah keluarga," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Proses Bercerai, Kanye West dan Kim Kardashian Ajak Anak ke Museum



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X