Kompas.com - 22/07/2021, 22:19 WIB
Chicco Jerikho dalam jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di The Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dalam jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di The Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia membuat kita harus terus waspada terhadap varian baru corona yang lebih cepat menular.

Maka dari itu, untuk menjaga agar imun tubuh tetap baik, kita perlu menerapkan pola hidup yang lebih sehat, selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan melakukan vaksinasi.

Hal tersebut juga menjadi pegangan aktor Chicco Jerikho yang masih aktif melakukan banyak aktivitas dalam dunia seni peran di masa pandemi ini.

"Untuk melengkapi gaya hidup yang sehat, saya suka sekali mengonsumsi buah dan sayur-sayuran," terangnya saat virtual press conference bersama Hemaviton, Kamis (22/7/2021).

"Saya juga berfokus mengonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin, khususnya serat, protein, dan karbohidrat," sambung dia.

Selain menjaga makanan dan aktif berolahraga, Chicco mengaku bahwa dia mengonsumsi multivitamin atau suplemen sebagai penambah vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau suplemen saya juga banyak mengonsumsi vitamin C, vitamin D3, dan zinc. Ada juga suplemen dengan kandungan B kompleks yang memberikan saya energi dalam menjalani aktivitas sehari-hari," kata dia lagi.

Melihat banyaknya kebutuhan akan suplemen, terutama bagi orang-orang yang aktif bekerja seperti Chicco, Hemaviton meluncurkan suplemen terbaru yakni Hemaviton Action Total Care Imunup.

Suplemen ini dapat membantu memperkuat imun tubuh, serta menjaga stamina dan kesegaran untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dalam situasi sekarang ini.

Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton,  Diana Theodora mengungkapkan bahwa suplemen ini merupakan perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan dan stamina tubuh yang baik.

"Produk Hemaviton Action yang dilengkapi formula Total Care Imunup menjadi solusi praktis karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh," jelasnya.

Suplemen ini juga hadir dalam beragam kemasan mulai dari kemasan sleeve berisi 5 kapsul, kemasan boks berisi 10 strip, serta kemasan botol berisi 30 kapsul.

Untuk mendapatkannya, kita bisa mencari di minimarket dan gerai farmasi di seluruh Indonesia, serta dapat dibeli secara online melalui berbagai macam marketplace.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.