Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Imun Tubuh, Chicco Jerikho Rutin Konsumsi Makanan Bernutrisi

Kompas.com - 22/07/2021, 22:19 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia membuat kita harus terus waspada terhadap varian baru corona yang lebih cepat menular.

Maka dari itu, untuk menjaga agar imun tubuh tetap baik, kita perlu menerapkan pola hidup yang lebih sehat, selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan melakukan vaksinasi.

Hal tersebut juga menjadi pegangan aktor Chicco Jerikho yang masih aktif melakukan banyak aktivitas dalam dunia seni peran di masa pandemi ini.

"Untuk melengkapi gaya hidup yang sehat, saya suka sekali mengonsumsi buah dan sayur-sayuran," terangnya saat virtual press conference bersama Hemaviton, Kamis (22/7/2021).

"Saya juga berfokus mengonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin, khususnya serat, protein, dan karbohidrat," sambung dia.

Selain menjaga makanan dan aktif berolahraga, Chicco mengaku bahwa dia mengonsumsi multivitamin atau suplemen sebagai penambah vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

"Kalau suplemen saya juga banyak mengonsumsi vitamin C, vitamin D3, dan zinc. Ada juga suplemen dengan kandungan B kompleks yang memberikan saya energi dalam menjalani aktivitas sehari-hari," kata dia lagi.

Melihat banyaknya kebutuhan akan suplemen, terutama bagi orang-orang yang aktif bekerja seperti Chicco, Hemaviton meluncurkan suplemen terbaru yakni Hemaviton Action Total Care Imunup.

Suplemen ini dapat membantu memperkuat imun tubuh, serta menjaga stamina dan kesegaran untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dalam situasi sekarang ini.

Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton,  Diana Theodora mengungkapkan bahwa suplemen ini merupakan perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan dan stamina tubuh yang baik.

"Produk Hemaviton Action yang dilengkapi formula Total Care Imunup menjadi solusi praktis karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh," jelasnya.

Suplemen ini juga hadir dalam beragam kemasan mulai dari kemasan sleeve berisi 5 kapsul, kemasan boks berisi 10 strip, serta kemasan botol berisi 30 kapsul.

Untuk mendapatkannya, kita bisa mencari di minimarket dan gerai farmasi di seluruh Indonesia, serta dapat dibeli secara online melalui berbagai macam marketplace.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com