Kompas.com - 23/07/2021, 09:49 WIB
Kate Middleton, Pangeran George, Pangeran William (paling kiri ke kanan) saat menyaksikan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (11/7/2021) waktu setempat. GETTY IMAGES VIA INDEPENDENTKate Middleton, Pangeran George, Pangeran William (paling kiri ke kanan) saat menyaksikan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (11/7/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Istana Kensington belum lama ini membagikan potret terbaru Pangeran George dalam rangka merayakan pertambahan usianya. Bocah yang bakal jadi pewaris tahta ini resmi berusia delapan tahun pada 22 Juli lalu.

Potret yang diambil sendiri oleh Kate Middleton itu dibagikan melalui akun Instagram @dukeandduchessofcambridge. Cucu tertua Pangeran Charles ini terlihat semakin tampan dan dewasa dibandingkan sebelumnya.

Dalam foto itu, Pangeran George sedang duduk di atas mobil Land Rover Defender, jenis favorit kakek buyutnya, mendiang Pangeran Philip, sembari tersenyum sumringah. Ia mengenakan polo shirt biru dengan garis jingga dan celana pendek biru.

Agaknya, ia sedang menikmati waktu bersama keluarganya di rumah peristirahatan di Norfolk, Inggris.

Kate Middleton memang punya tradisi untuk memotret sendiri buah hatinya setiap kali berulang tahun. Tahun-tahun sebelumnya, foto ulang tahun yang dibagikan juga dipotret sendiri oleh istri Pangeran William ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan hanya untuk Pangeran George, hal serupa juga berlaku untuk Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Bocah bernama lengkap George Alexander Louis ini sebenarnya cukup sering menjadi perhatian publik sejak kecil.

Ia kerap menemani orang tuanya dalam berbagai tur dan tugas kerajaan sejak bayi. Penampilannya, kelucuan dan tingkahnya sedari dini selalu berhasil membuat publik gemas.

Namun ketika usianya bertambah, Pangeran George mulai jarang tampil kecuali memang benar-benar dibutuhkan.

Dikabarkan, orang tuanya berusaha memberikan privasi sebesar mungkin sebelum akhirnya juga harus mengemban tugas kerajaan ketika usianya sudah dewasa.

Terakhir, Pangeran George hadir bersama ayah dan ibunya ketika menonton pertandingan Euro. Ekspresi kesedihannya saat itu jadi perhatian khususnya ketika Inggris kalah dalam pertandingan.

Baca juga: Pangeran George Ternyata Baru Tahu Bakal Jadi Ahli Waris Takhta Inggris



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.