Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2021, 20:02 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com -  Organisasi Miss Universe mengumumkan bahwa ajang pencarian ratu sejagat ke-70 akan berlangsung di Eilat, Israel, pada Desember 2021.

Andrea Meza, Miss Universe saat ini, yang dinobatkan pada Mei lalu mengharapkan semua orang dapat segera divaksin sehingga Desember mendatang banyak peserta yang bisa bergabung di Israel.

Menurut rencana ajang ini akan kembali dipandu oleh Steve Harvey sebagai pembawa acara. 

Paula Shugart, presiden organisasi Miss Universe, mengatakan bahwa Israel telah masuk dalam daftar negara tuan rumah kontes karena sejarahnya yang kaya.

“Israel telah mengatasi pandemi global dengan baik dan memiliki sumber daya terbaik untuk menjadi tuan rumah Miss Universe pada bulan Desember ini," kata Shugart.

“Kami berharap dapat memperdalam komitmen kami untuk menciptakan komunikasi, koneksi, dan pemahaman budaya yang bermakna melalui kemitraan ini,” tambahnya.

Organisasi Miss Universe mengatakan para kontestan akan menjelajahi kekayaan sejarah dan budaya Israel dalam minggu-minggu menjelang kompetisi dengan kunjungan ke Laut Mati, Yerusalem, dan Tel Aviv.

Baca juga: Menilik 3 Pesan Sosial Politik di Panggung Miss Universe 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com