Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Bintangi Iklan Terbaru Balenciaga, Lihat Penampilannya

Kompas.com - 24/07/2021, 14:17 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya, Justin Bieber membintangi iklan promosi terbaru dari rumah mode mewah Perancis, Balenciaga.

Materi promosi untuk koleksi musim gugur 2021 ini telah dirilis Balenciaga di berbagai media sosial maupun situs resminya. Suami Hailey Bieber itu terlihat berpose di latar berupa pintu garasi putih dengan outfit bertema monokrom.

Ia mengenakan jaket kulit hitam oversized, celana olahraga hitam, dan kaos putih. Item fashion tersebut dikombinasikan dengan sepatu sneaker terbaru bermodel besar dengan semburat warna merah dari Asics.

Baca juga: Gaya Justin Bieber ala Pria Latin

Sebagai pelengkap, ia menjinjing tas kulit hitam yang merupakan koleksi tas motor klasik dari Balenciaga. Tas tersebut pernah menjadi salah satu item favorit dan paling diburu pada periode tahun 2000-an.

Dalam iklan yang diambil oleh fotografer Amerika, Katy Grannan itu, Justin tetap terlihat mempertahankan ciri khas hypebeast fashion favoritnya, celana olahraga dan jaket oversized, namun tetap bergaya dengan sentuhan fashion ala Paris.

Meski kerap berkolaborasi dengan banyak brand fashion, ini adalah kali pertama pelantung Peaches ini didapuk menjadi model iklan rumah mode fashion yang tergolong mewah. Sebelumnya, ia kerap menjadi model pakaian dalam untuk brand Calvin Klein, termasuk bersama istrinya.

Justin sendiri sudah kerap tertangkap kamera mengenakan fashion item dari Balenciaga, mulai dari sweater sampai sepatu.

Diprediksi, ia melakukan pemotretan untuk kampanye marketing ini beberapa saat lalu ketika berkunjung ke negara mode itu. Saat itu, ia dan Hailey Bieber juga sempat bertemu dengan Presiden Perancis, Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron.

Baca juga: Ini Kesalahan Fesyen Justin Bieber, Bagaimana Pendapatmu?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com