Kompas.com - 26/07/2021, 10:09 WIB
Penyanyi Jepang Misia saat menyanyikan lagu kebangsaan Jepang di pembukaan Olimpiade Tokyo Jewel Samad/AFPPenyanyi Jepang Misia saat menyanyikan lagu kebangsaan Jepang di pembukaan Olimpiade Tokyo
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya Olimpiade Tokyo resmi dibuka pada Jumat (23/7/2021) lalu dengan menampilkan lebih dari 11.000 atlet dari 206 negara dalam upacara pembukaan olimpiade di Tokyo.

Namun, ada yang berbeda. Upacara pembukaan kali ini digelar tanpa adanya penonton akibat pandemi COVID-19.

Kendati demikian, upacara pembukaan ini tetap terlihat memukau dan memiliki banyak momen mengesankan, terutama dalam pilihan busana para atlet dan bintang tamu.

Contohnya, penyanyi asal Jepang Misia yang menyanyikan lagu kebangsaan Jepang “Kimigayo” dalam sebuah couture dress berwarna pelangi layaknya permen kapas rancangan desainer Tomo Koizumi.

Seragam dari beberapa tim juga meninggalkan impresi menarik dari penonton. Baik yang memiliki kualitas high fashion, lekat dengan budaya asli para tim, atau yang terlihat “lucu.”
Berikut ini ada 10 momen fesyen terbaik dari upacara pembukaan Olimpiade Tokyo.

First Lady Dr. Jill Biden

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu negara AS Jill Biden saat menghadiri pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo pada 23 Juli 2021Dylan MARTINEZ / POOL / AFP Ibu negara AS Jill Biden saat menghadiri pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo pada 23 Juli 2021
First Lady Dr. Jill Biden adalah salah satu dari beberapa pemimpin negara yang berkesempatan menyaksikan pembukaan Olimpiade Tokyo pada Jumat lalu, tertangkap kamera berada di sebelah presiden Prancis Emmanuel Macron.

Sang first lady memberi dukungannya pada Tim Amerika dengan mengenakan sebuah dress hitam putih dari salah satu desainer favoritnya, Brandon Maxwell.

Dia menyandingkan dressnya dengan sebuah clutch hitam Larroudé, heels dari Paul Andrew heels dan masker Tim Amerika karya Ralph Lauren-yang juga digunakan para atlet.

Misia

Halaman:


Sumber WWD
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.