Kompas.com - 27/07/2021, 10:24 WIB
Aktris dan model asal AS Emily Ratajkowski berpose di karpet merah pada pemutaran film Loveless (Nelyubov) di Festival Film Cannes, Perancis, pada 18 Mei 2017. AFP PHOTO / Valery HACHEAktris dan model asal AS Emily Ratajkowski berpose di karpet merah pada pemutaran film Loveless (Nelyubov) di Festival Film Cannes, Perancis, pada 18 Mei 2017.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Emily Ratajkowski, seorang aktris cantik Amerika Serikat yang baru saja menjadi seorang ibu muda, mengaku kesal pada warganet yang senang memprovokasi.

Ratajkowski menuliskan kalimat di instagram storynya pada hari Jumat lalu, yang pada intinya merespon orang-orang yang seenaknya menilai buruk cara parenting atau pengasuhannya.

“Kita semua teringat kembali tentang peristiwa dimana warganet mempermalukan Britney dan memanggilnya ibu yang buruk. Hal yang sama terjadi pada saya."

"Kita seharusnya 'menjadi lebih baik' dalam berbudaya. Tapi orang malah memberi komentar buruk yang menuduh saya tidak pantas menjadi seorang ibu. Kalian semua tidak tahu malu,” tulis Ratajkowski.

Dia juga menambahkan, “Saya tidak peduli jika kamu membenci saya atau membenci selebritas (atau hanya membenci wanita), tetapi menjadi orangtua itu tidak mudah, dan orang asing tidak pantas menyebut kami ibu yang buruk.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Komentar ini muncul empat bulan setelah kelahiran putranya Sylvester. Dimana dia memposting foto anaknya di Instagram dan menuliskan:

“Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di bumi. Sly lahir pada 3/8/21 di pagi yang paling murni, indah, dan penuh cinta dalam hidupku.”

Namun postingan itu membuatnya diserang secara online, dengan beberapa komentator mengatakan dia memegang anaknya dengan cara yang "salah."

Ratajkowski bahkan akhirnya mematikan komentar di postingannya karena penilaian warganet tentang dirinya yang begitu ekstrim.

Menurut Ratajkowski, orang-orang yang berkomentar di media sosial sebaiknya mengurusi urusannya sendiri.

Baca juga: Model Cantik Emily Ratajkowski Berpose dengan Bulu Ketiak Lebat



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.