Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emily Ratajkowski Kesal Karena Warganet Menyebutnya Ibu yang Buruk

Kompas.com - 27/07/2021, 10:24 WIB
Intan Pitaloka,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber

KOMPAS.com - Emily Ratajkowski, seorang aktris cantik Amerika Serikat yang baru saja menjadi seorang ibu muda, mengaku kesal pada warganet yang senang memprovokasi.

Ratajkowski menuliskan kalimat di instagram storynya pada hari Jumat lalu, yang pada intinya merespon orang-orang yang seenaknya menilai buruk cara parenting atau pengasuhannya.

“Kita semua teringat kembali tentang peristiwa dimana warganet mempermalukan Britney dan memanggilnya ibu yang buruk. Hal yang sama terjadi pada saya."

"Kita seharusnya 'menjadi lebih baik' dalam berbudaya. Tapi orang malah memberi komentar buruk yang menuduh saya tidak pantas menjadi seorang ibu. Kalian semua tidak tahu malu,” tulis Ratajkowski.

Dia juga menambahkan, “Saya tidak peduli jika kamu membenci saya atau membenci selebritas (atau hanya membenci wanita), tetapi menjadi orangtua itu tidak mudah, dan orang asing tidak pantas menyebut kami ibu yang buruk.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata)

Komentar ini muncul empat bulan setelah kelahiran putranya Sylvester. Dimana dia memposting foto anaknya di Instagram dan menuliskan:

“Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di bumi. Sly lahir pada 3/8/21 di pagi yang paling murni, indah, dan penuh cinta dalam hidupku.”

Namun postingan itu membuatnya diserang secara online, dengan beberapa komentator mengatakan dia memegang anaknya dengan cara yang "salah."

Ratajkowski bahkan akhirnya mematikan komentar di postingannya karena penilaian warganet tentang dirinya yang begitu ekstrim.

Menurut Ratajkowski, orang-orang yang berkomentar di media sosial sebaiknya mengurusi urusannya sendiri.

Baca juga: Model Cantik Emily Ratajkowski Berpose dengan Bulu Ketiak Lebat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com