Kompas.com - 28/07/2021, 13:02 WIB
Britney Spears REPRO BIDIK LAYAR VIA @britneyspearsBritney Spears

KOMPAS.com - Britney Spears mengajukan permintaan pergantian konservator untuk menggantikan ayahnya, Jamie Spears yang selama ini mengontrol aset dan kehidupannya.

Permintaan tersebut diajukan ke pengadilan oleh Mathew S. Rosengart, pengacara baru yang ditunjuk oleh pelantun tembang "Everytime" ini.

Dalam dokumen hukum itu, dikatakan, konservatori yang selama ini dijalani Britney sebagai "kafkaesque nightmare".

Hubungan ayah dan anak itu disebut sudah sangat rusak, sehingga keduanya tidak perlu berbicara atau berinteraksi apa pun, karena dapat memicu stres pada Britney.

Baca juga: Britney Spears Dipaksa Minum 3 Pil Antipsikotik Tiap Minggu

"Sifat berbisa dari hubungan ini membuat pemecatan Mr. Spears tak terhindarkan, karena merugikan kesejahteraan orang yang seharusnya dilindungi oleh konservatori," demikian isi salah satu bagian dalam dokumen tersebut.

Hubungan koservatori yang berjalan selama 13 tahun ini dinilai jauh dari menguntungkan untuk Britney.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, hal itu sampai merusak kesehatan mental, kesejahteraan dan kemampuannya untuk mengejar dan melanjutkan kariernya yang luar biasa.

"Ms. Spears dengan hormat mengajukan pengadilan harus menunjuk calonnya; dalam hal itu, adalah pilihan yang cerdas secara objektif untuk menominasikan fidusia profesional yang berkualifikasi tinggi," demikian isi dokumen tersebut.

Dikatakan pula, sebagaimana dibuktikan dalam sidang, Britney memiliki kapasitas yang cukup untuk memilih penasihat hukum dan calon konservator sendiri.

Oleh sebab itu, Britney mengajukan nama Jason Rubin, seorang akuntan profesional untuk menjadi konservatornya, khususnya dalam mengelola estate dan perkebunan miliknya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.