Kompas.com - 30/07/2021, 14:04 WIB
Dibintangi oleh deretan artis papan atas Hollywood seperti Daniel Craig, Chris Evans, Jamie Lee Curtis hingga Ana de Armas, film Knives Out (2019) tayang di CATCHPLAY+. The New York TimesDibintangi oleh deretan artis papan atas Hollywood seperti Daniel Craig, Chris Evans, Jamie Lee Curtis hingga Ana de Armas, film Knives Out (2019) tayang di CATCHPLAY+.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tak banyak orangtua yang mungkin dapat menerima transformasi atau perubahan gender anak-anak mereka karena takut mendapatkan cibiran dari orang lain.

Namun tidak demikian halnya dengan aktris asal Amerika Serikat (AS), Jamie Lee Curtis yang baru-baru ini membeberkan perihal transformasi anak bungsunya sebagai transgender.

Bersama suaminya Christopher Guest (73), wanita berusia 62 tahun itu merasa takjub dan bangga ketika anak laki-lakinya berubah menjadi seorang perempuan bernama Ruby.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi wawancara untuk AARP The Magazine edisi Agustus/September 2021.

Dalam wawancara tersebut, Curtis mengatakan bahwa Ruby (25) yang saat ini bekerja sebagai editor game komputer memiliki rencana untuk menikah dengan tunangannya tahun depan.

Dan meskipun Curtis belum dikaruniai cucu dari kedua anaknya, dia berharap dapat segera memilikinya dalam waktu dekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bintang Knives Out itu juga membahas kehidupan rumah tangganya dan bagaimana setelah lebih dari empat dekade di Hollywood, dia masih merasa paling betah jika berada di samping suaminya.

"Saya merasa aman saat berkendara dan melihat dia ada di rumah," katanya.

"Itulah pernikahan yang panjang. Ada rasa aman ketika mengetahui mobilnya di garasi dan aku tidak sendirian," lanjut dia.

Pasangan yang menikah pada tahun 1984 itu akan merayakan 37 tahun pernikahan di akhir tahun ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.