Kompas.com - 01/08/2021, 09:00 WIB
Ilustrasi kecantikan SHUTTERSTOCKIlustrasi kecantikan

 

KOMPAS.com – Perawatan facial wajah AquaGold yang sudah lebih dulu populer di Amerika dan jadi langganan para selebritas termasuk Kim Kardashian, kini hadir di Indonesia.

AquaGold merupakan metode canggih yang mampu menghantarkan mikro-injeksi 1.200-2.000 kali per menit menggunakan jarum berukuran sangat kecil.

Jarum ini didesain khusus untuk menghantarkan skin booster langsung ke bagian bawah dermis (permukaan kulit).

Menurut pendiri Youth & Beauty Clinic Jakarta, dr.Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), AquaGold menggunakan jarum emas kecil 24 karat.

Baca juga: Siap Melangkah di Karpet Merah dengan Perawatan Facial

Dokter Gaby melakukan facial AquaGold di Youth & Beauty Clinic Jakarta.Dok Youth & Beauty Clinic Dokter Gaby melakukan facial AquaGold di Youth & Beauty Clinic Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

“Jarum ini menginfus jaringan kulit dengan skincare yang terdiri dari asam hialuronat, vitamin, plasma darah, dan sedikit baby botox facial tepat di bawah permukaan kulit untuk hasil yang lebih tahan lama,” kata Gaby dalam acara wawancara secara virtual dengan media (29/7/2021).

Jarum tersebut sangat tipis, kurang lebih setipis rambut manusia. Penggunaan emas 24 karat sendiri bertujuan untuk mengurangi rasa nyeri saat diinjeksi ke kulit.

Gaby menjelaskan, baby botox facial adalah sedikit botox yang dilarutkan dengan konsentrasi tertentu untuk membantu proses pengencangan dan mengurangi kerutan halus pada kulit.

Di Indonesia, menurut Gaby, AquaGold baru tersedia di klinik Youth & Beauty Clinic yang berada di Kemang, Jakarta Selatan.

Perawatan wajah ini akan memberikan beberapa manfaat, antara lain mencerahkan kulit kusam, mengurangi garis halus dan keriput, mengecilkan pori-pori wajah, membuat tekstur lebih halus dan lembut, serta mengurangi kemerahan kulit sensitif.

“Manfaat ini dapat langsung terlihat setelah satu kali treatment dan bisa bertahan kurang lebih 6 bulan. Namun, dokter akan merekomendasikan treatment sesuai kebutuhan setiap orang agar hasilnya maksimal,” ujarnya.

Perubahan signifikan dari AquaGold facial akan dirasakan oleh mereka yang berusia di atas 40 tahun yang mulai memiliki tanda-tanda penuaan kulit.

Baca juga: 5 Cara Mempersiapkan Kulit Wajah Jelang Pernikahan Agar Tampak Mulus



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.