Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suki Waterhouse Berang Dianggap "Nobody" di Serial Gossip Girl

Kompas.com - 01/08/2021, 13:33 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Suki Waterhouse berang karena ada salah satu dialog di serial reboot Gossip Girl yang menghinanya, terkait hubungan pribadinya dengan Robert Pattinson.

Dalam episode ketiga serial yang tayang di HBO Max itu, ada dialog salah satu karakternya yang menjadikan hubungan Suki sebagai perumpamaan. Sayangnya, hal itu dikatakan dengan kalimat yang merendahkan aktris Inggris itu.

"When are you going to get it? As far as the press is concerned, he's R-Patz and you're Suki Nobody," ujar karakter Luna yang diperankan oleh Zión Moreno.

Nama belakangnya diganti dengan 'nobody' dan dianggap bukan siapa-siapa selain kekasih aktor yang melejit berkat film Twilight ini. Jelas saja, hal ini menjadi sumber kemarahan model sekaligus pengusaha ini.

Baca juga: Kenalan dengan Pemeran Gossip Girl Versi Baru, Semua Orang Dewasa!

Aktris Inggris ini kemudian menyatakan kritiknya melalui Twitter dengan menandai langsung Lila Feinberg, penulis skenario serial tersebut.

"Hari yang lain untuk diingatkan bahwa perempuan juga bisa menjadi patriarki,"

"Melihat kritik terhadap patriarki dan seksisme, maka saya mengerti nama dicentang sebagai pacar 'bukan siapa-siapa'. Masuk akal!"

Cuitan ini belakangan sudah dihapus namun telah mendapatkan banyak respon dari pengguna Twittter lainnya.

Meskipun ditujukan sebagai lelucon dan satir, Suki sepertinya benar-benar marah dan merasa dihina.

Gossip Girl versi anyar ini sendiri penuh dengan berbagai referensi dari pop kultur, termasuk soal hubungan pribadi sejumlah artis ternama dan berbagai isu besar lainnya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Robert Pattinson Kembali Syuting The Batman

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson diketahui mulai berpacaran sejak 2018 lalu. Meski demikian, pasangan ini tergolong tertutup dan menjauh dari perhatian publik.

Belakangan, Pattinson memang lebih populer karena sejumlah peran yang dimainkannya termasuk sebagai Batman terbaru.

Namun, Suki sendiri memiliki karier yang tak kalah berbakat dan cemerlang sebagai model dan aktris, ia juga diketahui aktif sebagai penyanyi dan fotografer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com