Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/08/2021, 13:58 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek lifestyle global Kate Spade meluncurkan situs e-commerce yang dibuat khusus untuk melayani pelanggannya di Indonesia.

Beralamat di www.katespade.co.id, penggemar brand ini bisa mendapatkan beragam produk dari berbagai kategori, mulai dari tas, perhiasan, busana ready to wear, aksesoris, alas kaki, hingga jam tangan.

Vice President of Fashion & Accessories Division Kanmo Group, Maya Anggraini, mengatakan, sebagai distributor resmi Kate Spade di Indonesia, Kanmo Group selalu memprioritaskan pengalaman berbelanja terbaru.

“Di era digital dan dengan tingginya tingkat penetrasi internet di Indonesia, kami percaya situs ini bisa berbei pengalaman berbelanja terbaru bagi pelanggan, khususnya untuk produk Kate Spade kesayangan mereka,” kata Maya.

Ia mengatakan, lewat situs ini pelanggan dapat melihat produk-produk terbaru, termasuk koleksi musim panas 2021 yang menawarkan warna-warna vibrant.

Pada peluncuran situs ini, Kate Spade juga memberikan penawaran khusus dan diskon special untuk pembelian pertama, serta pengiriman gratis selama satu bulan untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by kate spade new york (@katespadeny)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com