Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/08/2021, 15:30 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pasangan atlet badminton ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan kebanggaan bagi Indonesia dengan sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya menjadi juara dengan mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China dua set langsung. Pasangan ini mencatat rekor tersendiri dengan menjadi ganda putri pertama Indonesia yang sukses meraih medali emas pesta olahraga empat tahunan itu.

Tentunya, prestasi mereka menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Greysia dan Apriyani langsung dihujani pujian dan ucapan terima kasih dari warganet di media sosial.

Namun, selebgram Arief Muhammad punya cara tersendiri dalam menunjukkan apresiasi. Seiring dengan game berbagi ikoy-ikoyan yang sedang gencar dilakukannya, Arief memberikan hadiah yang tak kalah fantastis untuk dua atlet wanita ini.

Baca juga: Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Ukir 2 Rekor Istimewa

Pemilik akun @ariefmuhammad ini memberikan masing-masing satu cabang Baso Aci Akang, salah satu unit bisnis miliknya, kepada juara olimpiade ini.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. ????????????????????????

Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu! ????" ujar Arief dalam unggahan terbarunya.

Ia menyertakan potret terbaru kebahagiaan pasangan ganda ini di feed Instagram miliknya.

Arief sebenarnya sedang menepati janji yang telah dibuatnya ketika ganda putri ini dipastikan lolos final olimpiade beberapa hari lalu. Kala itu, janjinya dibuat demi menambah semangat untuk atlet kebanggaan ini.

Baca juga: Arief Muhammad Pastikan Satu Cabang Baso Aci Akang untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Terbukti, janjinya bukan pepesan kosong belaka. Sepulangnya ke tanah air, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bakal menjadi juragan bakso dan partner bisnis influencer dermawan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com