Kompas.com - 04/08/2021, 14:03 WIB
Putri Diana VIA gq-magazine.co.ukPutri Diana

KOMPAS.com - Putri Diana menjadi bangsawan modern paling terkenal karena berbagai alasan. Salah satunya adalah seleranya yang tinggi dalam memilih fashion item dan berbagai produk lain yang dipakainya.

Semua hal yang dipakai oleh ibu Pangeran Harry ini selalu menjadi buah bibir, bahkan hingga bertahun-tahun setelah kematiannya. Bukan hanya modis, Diana punya ciri khas dan selera pribadi yang amat layak diapresiasi.

Tak heran, sejumlah barang yang pernah dimilikinya kerap diperebutkan banyak orang. Pakaian, perhiasan, sampai kue pengantinnya dilelang, diperjualbelikan dengan harga mahal dan jadi buruan kolektor.

Berikut ini adalah 10 barang milik Putri Diana yang kini harganya selangit:

  • Pakaian

Gaya berpakaian Putri Diana selalu populer dan menjadi pembahasan penggemar fashion di seluruh dunia. Banyak yang berusaha mereka ulang penampilannya dan memburu outfit pilihannya.

Para penggemar dan kolektor bahkan tak ragu mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memiliki pakaian Putri Diana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu rekor tertinggi ialah lelang tiga set pakaian dengan nilai 200.000 pound atau hampir Rp 4 miliar pada tahun 2019. Nilai tersebut hampir tiga kali lipat dari perkiraan nilai lelang barang-barang tersebut.

Baca juga: Apa Saja Perhiasan Putri Diana yang Dipakai Meghan Markle?

  • Sweater

Wanita berjuluk People's Princess ini memopulerkan gaya sporty yang kini banyak diaplikasi selebritas dunia, termasuk Haley Bieber dan Bella Hadid.

Andalannya, sweater dan celana lari atau legging, yang dipakai bukan hanya untuk berolahraga, tetapi juga bersantai.

Salah satu sweater milik Diana, berwarna biru dongker dan sangat sering dikenakannya, dilelang dengan harga 53.532 dollar AS atau sekitar Rp 766 juta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.