Kompas.com - 04/08/2021, 14:17 WIB
Gigi Hadid gelar pesta ulang tahun bertema denim Gigi Hadid gelar pesta ulang tahun bertema denim
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Biasanya, item fesyen yang dikenakan para selebritas kelas dunia selalu memiliki harga selangit, membuat kita sulit mencontek gaya mereka.

Namun, baru-baru ini, Gigi Hadid mengunggah fotonya yang tengah mengenakan item yang cukup terjangkau, sebuah sneaker Converse serba hitam.

Jika kita intip di situs resmi Converse, harga sepatu itu "hanya" 60 dolar AS (sekitar Rp 858 ribu) saja.

Dalam fotonya yang diunggah ke Instagram itu, Gigi terlihat memadukan sneaker Converse miliknya dengan sebuah kemeja denim oversized dan celana pendek denim biru muda. Sebuah masker terlihat tergantung di wajahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Gigi memang sedang menghabiskan banyak waktunya di New York akhir-akhir ini, membuat gaya berpakaiannya sering tertangkap kamera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saking seringnya, supermodel dan ibu baru ini menulis sebuah peringatan yang ditujukan pada fotografer, awak media dan akun-akun penggemar.

Baca juga: Gaya Musim Dingin Gigi Hadid Bersepatu Boots

 

Dalam “surat peringatan” yang dibuatnya itu, Gigi meminta agar mereka menghargai privasi putrinya yang sering jalan-jalan bersama Gigi.

Gigi Hadid memakai sepatu Converseinstagram Gigi Hadid memakai sepatu Converse
Berikut ini peringatan yang dibuat Gigi:

“Bagi para paparazzi, awak media, dan akun-akun penggemar yang ku cintai, ketahuilah bahwa kami tidak pernah mengunggah wajah putri kami ke media sosial dengan sengaja. Harapan kami, ia dapat memilih bagaimana caranya menunjukkan dirinya pada dunia saat waktunya tiba dan agar ia bisa menikmati masa kecilnya dengan cara yang normal dan tanpa harus khawatir dengan pandangan publik sebisa mungkin,” ujar Gigi.

Dalam peringatan itu, Gigi mengatakan bahwa ia dan keluarganya ingin membawa putrinya melihat dan menjelajahi New York serta dunia.

Ia juga meminta agar awak media atau paparazzi membuat blur wajah putrinya jika ia tertangkap kamera.

“Aku tahu ini membutuhkan usaha ekstra. Namun sebagai ibu baru, aku ingin yang terbaik bagi putriku, sama seperti orangtua lain. Dan aku berharap hal ini bisa menjadi cara untuk melindungi anak di bawah umur dari media,” tambahnya.

Baca juga: Begini Gigi Hadid Jaga Penampilan Sebagai Seorang Ibu

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.