Kompas.com - 04/08/2021, 15:10 WIB

KOMPAS.com – Ternyata, bukan hanya Ben Affleck yang tertangkap basah tengah memakai aksesori pemberian sang kekasih pada awal era Bennifer dulu.

Ya, Jennifer Lopez yang kini tengah menikmati liburannya di sekitar Eropa bersama kekasihnya itu terlihat mengenakan sebuah gelang berlian Harry Winston pemberian sang aktor Batman pada 2002 silam.

Foto J.Lo -demikian dia biasa disapa, saat mengenakan gelang itu diunggah oleh pengguna Twitter @jloaffleck pada Jumat (30/7/2021) lalu.

Baca juga: Nostalgia, J.Lo dan Ben Affleck Ulangi Pose Mesra Tahun 2002

Sebelumnya, akun yang sama juga menyadari bahwa Affleck mengenakan arloji perak dari video musik “Jenny from the Block” milik J.Lo.

Dalam foto yang diunggah @jloafleck, J.Lo terlihat tengah mengenakan perhiasan itu sambil berpose dengan balutan bikini kuning cerah.

Perempuan itu bergaya di atas yacht mewah seharga 140 juta dolar AS saat berlibur bersama Affleck minggu lalu.

Jika dilihat dengan seksama, gelang itu memang mirip dengan perhiasan yang dikenakannnya pada hampir dua dekade lalu.

Tidak hanya itu, pada Senin lalu, J.Lo terlihat mengenakan sebuah kalung emas dengan liontin bertuliskan “Ben” dalam huruf cetak saat berada di Monaco.

Lalu, pada hari ulang tahunnya yang ke-52 minggu lalu, penyanyi pop ini juga mendapatkan hadiah berupa kalung spesial dari Foundrae yang dipesan oleh Ben Affleck.

Liontin kalung itu memiliki beberapa arti, di antaranya "ketahanan", "risiko yang kita tanggung untuk sesuatu yang kita cintai,” dan lain-lain.

Baca juga: Resmi Balikan, J.Lo dan Ben Affleck Go Public via Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.