Kompas.com - 06/08/2021, 09:41 WIB
Elizabeth Debicki (kiri) dan Putri Diana Elizabeth Debicki (kiri) dan Putri Diana

KOMPAS.com - Penggemar serial The Crown segera akan bisa kembali menyaksikan kisah favoritnya itu tayang di Netflix.

Elizabeth Debicki, pemeran terbaru Putri Diana tertangkap kamera sedang melakukan proses syuting di Ardverikie Estate, Skotlandia.

Berdasarkan foto blur yang tersebar itu, Elizabeth mengenakan blazer, celana jeans dan potongan rambut pendek ikonik Princess of Wales.

Ia bersama dua aktor anak-anak, mengenakan atasan biru bergaris yang sama, yang diduga merupakan pemeran Pangeran William dan Pangeran Harry.

Syuting 'The Crown' di Ardverikie Estate, Kinloch Laggan, Skotlandia, 5 Agustus 2021Peter Jolly/Shutterstock Syuting 'The Crown' di Ardverikie Estate, Kinloch Laggan, Skotlandia, 5 Agustus 2021
First look yang tidak resmi ini adalah pertama kalinya aktris Australia itu tampil sebagai Putri Diana. Ia resmi diumumkan bergabung dengan produksi The Crown pada Agustus 2020 lalu.

Wanita berusia 30 tahun itu akan menggantikan Emma Corrin, pada dua season terakhir serial yang masuk dalam berbagai nominasi Golden Globe 2021 itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aktris yang membintangi Tenet dan The Night Manager ini dinilai publik sesuai secara fisik untuk berperan sebagai mantan istri Pangeran Charles.

Khususnya dengan berbagai fitur penampilannya seperti rambut pirang, hidung mancung dan tubuh yang tinggi semampai.

Elizabeth Debicki 

Ovidiu Hrubaru Elizabeth Debicki
"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang. Merupakan hak istimewa dan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan serial yang luar biasa ini, yang telah membuat saya benar-benar terpikat sejak episode satu," ujarnya sebelumnya.

The Crown, yang merupakan salah satu serial paling populer Netflix, memang rutin mengganti aktor dan aktrisnya seiring dengan pertambahan usia karakternya.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.