Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Crown Mulai Syuting, Lihat Penampilan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana

Kompas.com - 06/08/2021, 09:41 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Penggemar serial The Crown segera akan bisa kembali menyaksikan kisah favoritnya itu tayang di Netflix.

Elizabeth Debicki, pemeran terbaru Putri Diana tertangkap kamera sedang melakukan proses syuting di Ardverikie Estate, Skotlandia.

Berdasarkan foto blur yang tersebar itu, Elizabeth mengenakan blazer, celana jeans dan potongan rambut pendek ikonik Princess of Wales.

Ia bersama dua aktor anak-anak, mengenakan atasan biru bergaris yang sama, yang diduga merupakan pemeran Pangeran William dan Pangeran Harry.

Syuting 'The Crown' di Ardverikie Estate, Kinloch Laggan, Skotlandia, 5 Agustus 2021Peter Jolly/Shutterstock Syuting 'The Crown' di Ardverikie Estate, Kinloch Laggan, Skotlandia, 5 Agustus 2021
First look yang tidak resmi ini adalah pertama kalinya aktris Australia itu tampil sebagai Putri Diana. Ia resmi diumumkan bergabung dengan produksi The Crown pada Agustus 2020 lalu.

Wanita berusia 30 tahun itu akan menggantikan Emma Corrin, pada dua season terakhir serial yang masuk dalam berbagai nominasi Golden Globe 2021 itu.

Aktris yang membintangi Tenet dan The Night Manager ini dinilai publik sesuai secara fisik untuk berperan sebagai mantan istri Pangeran Charles.

Khususnya dengan berbagai fitur penampilannya seperti rambut pirang, hidung mancung dan tubuh yang tinggi semampai.

Elizabeth Debicki 

Ovidiu Hrubaru Elizabeth Debicki
"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang. Merupakan hak istimewa dan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan serial yang luar biasa ini, yang telah membuat saya benar-benar terpikat sejak episode satu," ujarnya sebelumnya.

The Crown, yang merupakan salah satu serial paling populer Netflix, memang rutin mengganti aktor dan aktrisnya seiring dengan pertambahan usia karakternya.

Kisahnya bercerita tentang konflik anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth, dalam beberapa dekade sehingga pergantian aktor memang dibutuhkan.

Baru-baru ini, aktris Imelda Staunton baru saja diumumkan sebagai aktris terbaru yang memerankan Ratu Elizabeth. Imelda sebelumnya dikenal sebagai pemeran Profesor Umbridge di saga Harry Potter.

Ia menjadi aktris ketiga yang mengisi peran pimpinan tertinggi bangsawan Inggris ini setelah Claire Foy dan Olivia Colman.

Selain itu,  Jonathan Pryce akan berperan sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret dan James Murray sebagai Pangeran Andrew akan menjadi jajaran cast terbaru lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com