Kompas.com - 06/08/2021, 10:12 WIB
Victoria Beckham SHUTTERSTOCKVictoria Beckham

KOMPAS.com - Victoria Beckham membagikan fotonya tengah mengenakan Ruffle Detail Pleated Midi Dress, gaun dari koleksi lini busananya, Selasa (04/08/2021).

Harga gaun itu diketahui mencapai 1.890 dollar AS atau sekitar Rp 21,7 juta.

Dikutip dari situs resmi tokonya, gaun midi berwarna putih itu terinspirasi dari gaya era 70-an. Detil yang ditawarkan antara lain kancing emas di bagian belakang gaun dan rok pleat lebar yang nyaman.

Gaun tersebut dibuat menggunakan 100 persen bahan sutera.

"Salah satu tampilan New York favorit saya sekarang tersedia di victoriabeckham.com dan di toko Dover Street kami! @davidbeckham juga menyukainya," tulisnya di keterangan foto Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

Meski begitu, reaksi netizen ternyata tak terlalu positif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengutip PageSix, banyak netizen yang justru menganggap penampilan istri David Beckham itu mirip Annabelle, boneka menakutkan yang menjadi ikon film horor.

"Awal dari slide pertama, saya pikir itu boneka Annabelle,” komentar seorang netizen, membandingkan gaya Victoria dengan gaun berlengan mengembang yang dikenakan Annabelle.

"Apakah itu kamu Annabelle ???" tanya yang lain.

Sementara penggemar lainnya bertanya-tanya apakah ibu empat anak itu memang sengaja menunjukkan sisi mengerikannya, "Ini seperti Annabelle yang modis."

Baca juga: Pakai Gaun Pendek, Victoria Beckham Kenang Momen Bersama Spice Girls

Victoria Beckham (kiri) dan boneka Annabelle (kanan).TANGKAP LAYAR PAGESIX Victoria Beckham (kiri) dan boneka Annabelle (kanan).
Eks anggota Spice Girls itu memadukan gaun putihnya dengan pump heels suede biru cerah yang juga bagian dari koleksinya. Beberapa orang menganggap sepatu itu dapat memperbaiki penampilan Posh Spice.

"Sepatunya bagus, yang lainnya memalukan," kata salah satu netizen. Beberapa netizen lain memberikan komentar singkat yang menyatakan kekaguman mereka atas sepatu itu seperti "suka sepatu itu!"

Bagaimana menurutmu, apakah penampilan Victoria memang mengerikan atau terlihat oke saja?

Baca juga: Victoria Beckham Speechless Dikirimi Sepatu Justin Bieber, Kenapa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber PageSix
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.