Kompas.com - 06/08/2021, 11:37 WIB
Jersey baru Real Madrid adidasJersey baru Real Madrid
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Setelah merilis jersey home-nya yang berpola spiral pada pada Juni lalu, adidas dan Real Madrid membocorkan jersey away mereka untuk musim 2021/22 mendatang.

Desain baru jersey away klub asal Spanyol itu terinspirasi dari distrik Malasaña di Madrid, terlihat dari print graffiti abstrak yang didesain untuk menghormati kreatifitas dan semangat dari area tersebut.

Distrik Malasaña memang dikenal sebagai pusat ekspresi kreativitas baru dan alternatif, terlihat dengan seni graffiti hampir di setiap sudutnya.

Nah, kini graffiti itu menghiasai jersey berwarna dasar "Victory Blue" yang diimbangi dengan detail "Lucky Orange" dan warna putih, mewakili budaya dinamis ibu kota Spanyol itu.

Tema graffiti dalam jersey pun berlanjut hingga ke leher, lengkap dengan logo Real Madrid di bagian dada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jersey buatan Adidas ini merupakan bagian dari Primegreen. Artinya, jersey dibuat dari bahan-bahan daur ulang.

Selain itu, Adidas juga menerapkan teknologi terbaru mereka, HEAT.RDY – KEEP COOL untuk menjaga suhu tubuh para pemain dalam jersey away baru ini.

Jersey baru Real Madridadidas Jersey baru Real Madrid
Seperti sudah disebutkan sebelumnya, jersey away ini hadir setelah Real Madrid mengumumkan jersey home mereka.

Fitur strip ikonik serba putih dari Real Madrid terlihat mendominasi desain jersey away-nya, dipadukan dengan detail biru di bagian leher, lengan, dan sponsor.

Nuansa oranye juga terlihat di logo dan nama sponsor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

Jersey away baru ini turun lapangan untuk pertama kalinya bersama tim Real Madrid Women dalam pertandingan persahabatan melawan Sparta Prague pada Kamis (6/8/2021).

Kemudian dilanjutkan dengan tim sepakbola pria pada 8 Agustus mendatang dalam pertandingan persahabatan melawan AC Milan.

Jersey baru Real Madridadidas Jersey baru Real Madrid
Jersey away ini akan tersedia di situs resmi Adidas, beberapa toko Adidas, toko online dan offline Real Madrid, serta beberapa toko fesyen dan penjual terpilih mulai 12 Agustus mendatang.

Baca juga: Adidas Luncurkan Jersey Kandang Real Madrid 2021/2022

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.