Kompas.com - 07/08/2021, 13:18 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Star Wars: Galactic Starcruiser, hotel bertema petualangan luar angkasaakan dibuka pada musim semi tahun 2022 mendatang.

Untuk mengantisipasinya, Disney kini telah mengumumkan beberapa informasi harga menginap di hotel tersebut yang terbilang fantastis.

Pilihan yang paling murah untuk kabin standar sekitar 4.809 dollar AS atau sekitar Rp 69 juta per malam dengan catatan para tamu minimal menginap dua malam. 

Lalu, untuk dua orang dewasa dengan satu anak, total penghitungannya mencapai 5.999 USD atau senilai Rp 86 juta untuk periode yang sama.

Kabin standar dengan harga termurah ini sudah mencakup makanan dan minuman (kecuali alkohol), serta akses ke Disney's Hollywood Studios, rumah Galaxy's Edge yang bertema Star Wars.

Tamu juga akan disuguhi pengalaman menarik seperti sesi pelatihan lightsaber, membangun model pesawat ruang angkasa, balapan droid, tamasya planet ke Batuu, dan menyeruput minuman di Sublight Lounge.

Harga kamar lainnya dengan level yang lebih tinggi untuk saat ini belum diumumkan, namun para tamu pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Diketahui, kamar dengan level yang lebih tinggi termasuk Galaxy Chess Suite diatur memiliki dua jendela yang memungkinkan para tamu untuk melihat pemandangan "angkasa luar", lalu untuk Grand Captain Suite memiliki tiga jendela.

Baca juga: Replika Lego Pesawat X-Wing Star Wars Mendarat di Pegunungan Swiss

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.