Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/08/2021, 23:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Pandemi yang terjadi saat ini membuat sebagian dari kita merasa cemas, takut, dan tidak aman. Selain bisa berujung pada stres atau depresi, kecemasan juga akan membuat kita susah tidur.

Fenomena tidak bisa tidur karena pandemi ini kerap disebut covidsomnia, yaitu insomnia yang terjadi karena tekanan yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Nah, hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya adalah mengurangi kecemasan, baik dengan menyibukkan diri, mencari hobi yang menyenangkan, meditasi, hingga relaksasi.

Relaksasi bisa dilakukan dengan memanjakan diri dengan perawatan tubuh dan aroma yang menenangkan. Gagasan inilah yang mendorong brand parfum Carl & Claire berkolaborasi dengan Skin Dewi untuk menciptakan rangkaian bernama Sleep Spa Ritual.

Rangkaian ini berfungsi untuk membantu memberikan relaksasi yang menenangkan sehingga memudahkan kita untuk terlelap.

Sleep Spa Ritual merupakan produk bundle yang terdiri dari tiga produk. Yang pertama adalah Carl & Claire Dream Catcher Night EDP, parfum powdery dengan aroma spicy ylang, carnation, dan jasmine dengan creamy sandalwood, serta sedikit sentuhan coconut untuk memberikan efek hangat dan menenangkan.

Kolaborasi Carl & Claire dengan Skin Dewi Carl & Claire Kolaborasi Carl & Claire dengan Skin Dewi
Aroma ini telah terdaftar paten untuk meningkatkan kualitas tidur, sehingga bisa membantu melepas penat dan beristirahat di malam hari.

Sedangkan Skin Dewi menghadirkan Gratitude Baobab Body Balm yang mengandung Candella Wax untuk melembapkan kulit dan mengunci kelembapan. Body Balm ini memiliki kemampuan penyerapan yang tinggi sehingga tidak lengket.

Brand perawatan Indonesia itu juga menghadirkan Moisturizing Raspbery Lip Butter yang mengandung beeswax, avocado oil, dan raspberry oil yang dapat melembabkan dan memberikan efek shiny tanpa membuat lengket. Bahkan, lip balm ini dapat membantu menghilangkan kulit mati pada bibir.

Kamu bisa membeli rangkaian tersebut dengan tiga pilihan bundel, yaitu:
1. “Sleeping Beauty” yang terdiri dari full rangkaian, yaitu Moisturizing Raspbery Lip Butter, Gratitude Baobab Body Balm, dan Dream Catcher Night EDP dengan harga Rp 599.000
2. “Deep Sleep” yang terdiri dari Gratitude Moisturizing Raspbery Lip Butter dan Dream Catcher
Night EDP dengan harga IDR 369.000
3. “Sweet Dreams” yang terdiri dari Gratitude Baobab Body Balm dan Dream Catcher Night EDP
dengan harga IDR 539.000

Menggunakan rangkaian ini, diharapkan kecemasan akan lenyap setelah tubuh dan mental menjadi rileks. Tidurpun bisa lebih nyenyak.

Baca juga: Selain Bunga, Ini 7 Aroma yang Membuat Bahagia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com