Kompas.com - 08/08/2021, 11:01 WIB

KOMPAS.com - Raditya Dika ternyata sudah sejak kecil memelihara kucing. Kebiasaan keluarganya memelihara kucing membuat penulis, komika, pembuat film, sekaligus content creator itu membawa kebiasaannya hingga dewasa.

"Kebawa suka kucing sampai dewasa. Waktu bujangan, tinggal sendirian di rumah kalau keluar kamar enggak ada yang dilihat, tidur juga sendirian, akhirnya punya kucing."

"Kadang suka ketukar, saya pet-nya, mereka majikannya. Kerjaannya pelototin saya kalau telat kasih makan, marahin kalau pulang kemalaman udah mengeong di pintu depan."

Demikian diungkapkan Radit dalam konferensi pers #SayangiLebihLakukanLebih “Royal Canin Club Launch”, Jumat (06/08/2021).

Baca juga: Selamat Hari Kucing Sedunia!

Kucing tak hanya menemaninya sejak kecil hingga tumbuh dewasa, tapi juga saat penulis buku Kambing Jantan itu sudah berkeluarga saat ini.

Kelahiran anak pertamanya, Alinea Ava Nasution, membawa perubahan yang cukup besar pada kehidupan Radit bersama kucing-kucing peliharaannya.

Jika biasanya kucing-kucing tersebut tidur bareng dengannya, hal itu tak bisa lagi dilakukan.

Menurut Radit, kucing-kucingnya sempat menunggu di depan kamar tapi tak kunjung diperbolehkan masuk hingga malam tiba. Saat itu anak pertamanya baru saja dibawa pulang dari rumah sakit.

"Akhirnya gue keluar kamar, jelasin situasinya agak berbeda sekarang. Akhirnya (kucing) sekarang tidurnya di mana-mana," ucap ayah dua anak itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika)

Mengenalkan anak pada kucing

Radit membagikan tips mengenalkan kucing peliharaan pada anak.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.