Kompas.com - 08/08/2021, 12:25 WIB
Legenda sepakbola Indonesia Robby Darwis mengenakan salah satu dari dua kreasi jersey hasil kolaborasi dua brand lokal Athletica dan Classiconesia bertemakan Past For The Future. Dok ATHLETICALegenda sepakbola Indonesia Robby Darwis mengenakan salah satu dari dua kreasi jersey hasil kolaborasi dua brand lokal Athletica dan Classiconesia bertemakan Past For The Future.

KOMPAS.com - Buat kamu penyuka olahraga, jersey dan sepatu tentunya menjadi salah satu pilihan utama dalam berkegiatan, dan juga bagian yang menarik.

Apalagi saat ini ada banyak jersey ataupun sepatu yang bisa juga dipakai pada berbagai kesempatan, baik olahraga maupun untuk tampil kasual.

Lalu, sejak pandemi Covid-19, gaya hidup sehat yang kerap digaungkan membuat produk-produk tersebut pun ikut terimbas dan banyak dicari.

Baca juga: Kolaborasi Brand Lokal dan Seniman Tanah Air, Apa Jadinya?

"Gaya hidup sehat yang selalu digaungkan selama pandemi berdampak positif pada penjualan kami."

"Kami mampu menjual lebih dari 10.000 pasang sepatu selama pandemi ini," ujar tim marketing Athletica, Ferdi Kandiarsyah, dalam perbincangan dengan Kompas.com, akhir pekan lalu.

Menurut Ferdi, keberhasilan tersebut pula yang membawa Athletica berkolaborasi dengan brand sport lain, Classiconesia -salah satunya.

Dengan mengusung tema "Past for the Future", keduanya menawarkan desain vintage dan futuristik.

Dua sports brand lokal Athletica & Classiconesia berkolaborasi mengeluarkan beberapa produk bertemakan Past For The Future.Dok ATHLETICA Dua sports brand lokal Athletica & Classiconesia berkolaborasi mengeluarkan beberapa produk bertemakan Past For The Future.

Berangkat dari hasil obrolan kedua brand tersebut dengan legenda sepakbola Indonesia, Robby Darwis, terungkap, jersey dulu berdesain zigzag dengan warna yang bertabrakan.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan Brand Lokal

"Warna yang digunakan putih, biru, merah, dan orange," kata dia.

Untuk desain futuristik, mereka mengusung gaya tie dye yang kini kembali hype.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.