Kompas.com - 09/08/2021, 11:40 WIB
Lionel Messi bersama sang istri Antonella Roccuzzo dan ketiga anaknya berpose dengan trofi Copa del Rey 2017 seusai Barcelona mengalahkan Alaves 3-1 pada 27 Mei 2017. AFP/JAVIER SORIANOLionel Messi bersama sang istri Antonella Roccuzzo dan ketiga anaknya berpose dengan trofi Copa del Rey 2017 seusai Barcelona mengalahkan Alaves 3-1 pada 27 Mei 2017.

KOMPAS.com - Lionel Messi memberikan salam perpisahan pada Barcelona, Minggu (08/08/2021). Momen sarat emosional itu langsung menjadi sorotan dunia lantaran La Pulga sudah membela klub selama 21 tahun.

Di balik kebesaran Lionel Messi, ada sosok wanita hebat yang bernama Antonella Roccuzzo sebagai salah satu support system terbesarnya. Keduanya kini sudah memiliki tiga anak laki-laki bernama Thiago, Mateo, dan Ciro.

Kisah cinta Messi dan Antonella kerap disebut bak cerita dongeng. Jadi, siapa Antonella Roccuzzo? Mari mengenal lebih jauh tentang sosoknya.

Teman masa kecil

Sama seperti Messi, Antonella lahir di Rosario, Argentina. Ia lahir pada 26 Februari 1988, hanya berbeda beberapa bulan dari suaminya yang lahir pada 24 Juni 1987.

Mereka sudah saling kenal sejak berusia 5 tahun karena sepupu Antonella, Lucas Scaglia, adalah teman masa kecil Messi.

Messi dikenal sebagai anak yang pemalu. Tapi ternyata ia cukup gigih dalam mengejar Antonella. Secara teratur, peraih Ballon d'Or enam kali itu mengunjungi rumah Antonella kecil hanya untuk melihatnya.

Tak diketahui berapa lama keduanya bersama di belakang layar. Namun, Messi dan Antonella muncul ke publik sebagai pasangan sejak 2008.

Hubungan keduanya disebut semakin kuat pada 2007. Pada saat itu, Messi terbang kembali ke Rosario untuk menenangkan Antonella setelah kematian temannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

Karir

Antonella sebelumnya menempuh pendidikan tinggi sebagai calon dokter gigi. Namun, ia kemudian banting setir ke bidang komunikasi sosial.

Pada November 2016, Antonella mengumumkan melalui Instagram bahwa ia sudsh menandatangani kontrak model bersama label fesyen Argentina Ricky Sarkany.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber The Sun,Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.