Kompas.com - 09/08/2021, 12:19 WIB
Bella Hadid REPRO BIDIK LAYAR VIA FOOTWEARNEWS - Robert O'Neil / SplashNews.comBella Hadid

KOMPAS.com – Setelah tampil tanpa pakaian dalam dengan outfit bergaya era 90-an beberapa waktu lalu, Bella Hadid memilih untuk kembali ke gaya busana awal era 2000-an.

Baca juga: Lagi, Bella Hadid Tampil Tanpa Pakaian Dalam di Muka Umum

Ya, supermodel berusia 24 tahun ini terlihat tengah berjalan santai di New York City dengan tank top putih model cropped dan leher crewneck fit dengan print berbentuk bibir.

Uniknya, print bibir berwarna merah cerah itu nampak memudar di bagian sisinya, membuatnya nampak seperti disemprotkan.

Bella Hadid REPRO BIDIK LAYAR VIA FOOTWEARNEWS - Robert O'Neil / SplashNews.com Bella Hadid
Tak ketinggalan, jins hitam lebar juga dikenakan Hadid untuk melengkapi gayanya.

Crop top dan jins lebar serta grafik print memang menjadi primadona pada awal era 2000-an, dan dikenakan oleh para bintang besar seperti Gwen Stefani, Britney Spears, dan Paris Hilton.

Nah, sebagai aksesoris, Bella menambahkan beberapa perhiasan, termasuk kalung emas dengan liontin ruby dari Bvlgari, arloji emas dari Cartier, dan beberapa gelang, serta ikat rambut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nyentrik, Bella Hadid Pakai Kalung Celup Emas Berbentuk Paru-paru

 

Sebuah masker hitam dan topi baseball berwarna merah dan hitam dari Marlboro Adventure Team terlihat menyempurnakan penampilan santainya.

Gaya busana ini memang kembali jadi tren berkat media sosial seperti TikTok yang kembali membangkitkan era awal 2000-an.

Karena itu, tak heran jika bukan hanya celana lebar dan cropped crewneck tank top Bella Hadid yang menjadi item "wajib punya" saat ini, tapi juga tas bahu, kacamata hitam persegi panjang, dan juga bucket hat.

Bintang besar seperti Olivia Rodrigo, Lizzo, dan Zendaya juga sempat tertangkap kamera mengenakan pakaian bergaya awal era 2000-an.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.