Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2021, 16:30 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Walau masih pandemi, tetapi kebutuhan pencinta fashion untuk tampil atraktif dan modis tetap tinggi. Belanja produk-produk fashion pun diprediksi mengalami peningkatan.

Berbelanja secara fisik ke toko untuk sementara memang belum bisa dilakukan selama pandemi. Namun, kehadiran butik resmi online menjadi pilihan agar kamu bisa tetap up to date dengan tren terkini.

Apalagi, saat ini toko online pun menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan praktis.

Mengikuti tren belanja yang bergerak cepat, merek fashion global, Coach, meluncurkan situs e-commerce resmi di Indonesia yang beralamat di id.coach.com.

Pelanggan dapat berbelanja berbagai pilihan koleksi terbaru milik Coach, mulai dari busana ready to wear, produk tas, aksesori, hingga alas kaki.

Koleksi Pre-Fall 2021 terbaru juga sudah tersedia di situs ini. Bahkan, barang dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Peluncuran toko e-commerce ini adalah solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan kami, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama,” kata VP General Manager Coach Campbell O’Shea dalam siaran pers.

Baca juga: Mengintip Koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com