Kompas.com - 09/08/2021, 16:49 WIB

KOMPAS.com – Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez diketahui baru saja kembali ke Amerika Serikat setelah berlayar dengan kapal pesiar pribadi mereka mengelilingi Eropa.

Namun, tur kemesraan Bennifer, julukan bagi pasangan ini, masih berlanjut.

Mengutip TMZ, pasangan kekasih ini telihat tengah menghabiskan waktu di Beverly Hills malam lalu dengan kencan romantis.

Keduanya terlihat tengah bergandengan tangan sesampainya di restoran Oliveta dan menghabiskan dua jam di sana.

Menariknya, kedua pasangan ini juga terlihat mengenakan busana serasi bertema warna tan. J.Lo mengenakan sebuah blus dengan pita di depan dan sebuah rok senada, lengkap dengan sandal strappy dan sebuah clutch berwarna krem. Sementara itu, Affleck mengenakan sebuah suit jacket berwarna tan.

Baca juga: Jennifer Lopez Pakai Lagi Gelang dari Ben Affleck Tahun 2002

Akhir-akhir ini, Bennifer memang membuat penggemarnya bahagia dan bernostalgia sejak memutuskam untuk “balikan” dan memulai perjalanan mereka mengelilingi Eropa.

Keduanya terlihat bermesraan di restoran Nerano, Italia, begitu pula saat dalam perjalanan di dermaga di Naples.

Tur dengan kapal pesiar pribadi itu merupakan bentuk untuk perayaan ulang tahun ke-52 J.Lo. Saat itu, J.Lo juga mengungah foto berciumannya di grid Instagram miliknya.

Tak hanya itu, keduanya juga kembali membuat adegan ikonik dari video Jenny From the Block.

Bennifer juga tertangkap kamera saat mencari rumah baru di kawasan Los Angeles. Kendati demikian, kabarnya Lopez hanya mencari rumah baru untuknya dan anak ekmbarnya yang kini berusia 13 tahun, Max dan Emme.

“Ben sangat betah di rumahnya, dan dekat dengan anak-anaknya, sementara rumah Jennifer adalah tempat yang ia sukai dan merupakan rumah keluarga yang baik," kata sebuah sumber kepada E! pada Juli lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kisah Cinta Membentang 19 Tahun

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa "kalian tidak akan terkejut jika mereka akhirnya tinggal dan kembali bersama.”

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi tentang rencana Bennifer selanjutnya, tetapi nampaknya tur keliling Eropa ini adalah pertanda baik.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber ELLE


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.