Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kencan dengan Pakaian Serasi

Kompas.com - 09/08/2021, 16:49 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber ELLE

KOMPAS.com – Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez diketahui baru saja kembali ke Amerika Serikat setelah berlayar dengan kapal pesiar pribadi mereka mengelilingi Eropa.

Namun, tur kemesraan Bennifer, julukan bagi pasangan ini, masih berlanjut.

Mengutip TMZ, pasangan kekasih ini telihat tengah menghabiskan waktu di Beverly Hills malam lalu dengan kencan romantis.

Keduanya terlihat tengah bergandengan tangan sesampainya di restoran Oliveta dan menghabiskan dua jam di sana.

Menariknya, kedua pasangan ini juga terlihat mengenakan busana serasi bertema warna tan. J.Lo mengenakan sebuah blus dengan pita di depan dan sebuah rok senada, lengkap dengan sandal strappy dan sebuah clutch berwarna krem. Sementara itu, Affleck mengenakan sebuah suit jacket berwarna tan.

Baca juga: Jennifer Lopez Pakai Lagi Gelang dari Ben Affleck Tahun 2002

Akhir-akhir ini, Bennifer memang membuat penggemarnya bahagia dan bernostalgia sejak memutuskam untuk “balikan” dan memulai perjalanan mereka mengelilingi Eropa.

Keduanya terlihat bermesraan di restoran Nerano, Italia, begitu pula saat dalam perjalanan di dermaga di Naples.

Tur dengan kapal pesiar pribadi itu merupakan bentuk untuk perayaan ulang tahun ke-52 J.Lo. Saat itu, J.Lo juga mengungah foto berciumannya di grid Instagram miliknya.

Tak hanya itu, keduanya juga kembali membuat adegan ikonik dari video Jenny From the Block.

Bennifer juga tertangkap kamera saat mencari rumah baru di kawasan Los Angeles. Kendati demikian, kabarnya Lopez hanya mencari rumah baru untuknya dan anak ekmbarnya yang kini berusia 13 tahun, Max dan Emme.

“Ben sangat betah di rumahnya, dan dekat dengan anak-anaknya, sementara rumah Jennifer adalah tempat yang ia sukai dan merupakan rumah keluarga yang baik," kata sebuah sumber kepada E! pada Juli lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kisah Cinta Membentang 19 Tahun

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa "kalian tidak akan terkejut jika mereka akhirnya tinggal dan kembali bersama.”

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi tentang rencana Bennifer selanjutnya, tetapi nampaknya tur keliling Eropa ini adalah pertanda baik.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com