Kompas.com - 09/08/2021, 17:49 WIB

KOMPAS.com - Beberapa bulan lalu, sebagian netizen mengungkapkan ketidaksukaannya pada jaket denim yang akan digunakan tim atlet Kanada di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Momen itu akhirnya. Para atlet Kanada menggunakan jaket denim tersebut di upacara penutupan Olimpiade, Minggu (08/08/2021).

Jaket itu pun menarik perhatian publik dan jadi pembicaraan di media sosial. Mereka memadukan jaket tersebut dengan celana denim dan membuat penampilan mereka jadi tidak biasa.

Melansir Elite Daily, itu adalah jaket rancangan Hudson's Bay dan Levi's, yang didekorasi dengan tulisan bergaya grafiti dan daun maple.

Pada sesi tanya jawab Olimpiade, tim desain Hudson's Bay mengungkapkan, kreasi unik yang dituangkan ke dalam jaket denim tersebut dianggap sejalan dengan lokasi penyelenggaraan Olimpiade itu.

Menurutnya, Tokyo juga dikenal dengan seni jalanan dan modenya.

"Kami memberikan penghormatan untuk ini dalam koleksi yang rasanya wajib dimiliki setiap orang, jaket denim. Grafis grafiti dan penempatan patch yang tidak terduga memberikan kesan muda dan suasana perayaan," ujarnya.

Tim atlet Kanada menggunakan jaket denim di upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020.Twitter @TeamCanada Tim atlet Kanada menggunakan jaket denim di upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020.
Langkah berani para desainer Hudson’s Bay and Levi’s sepertinya mendapatkan respons yang mereka inginkan.

Sesaat setelah tim Kanada muncul, pengguna Twitter dari berbagai belahan dunia membicarakan jaket denim dengan esambel yang edgy itu.

"Jaket tim Kanada keren banget. Rasanya aku ingin punya satu," kata seorang pengguna Twitter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.