Kompas.com - 10/08/2021, 09:35 WIB
Aktor Ashton Kutcher (kanan) dan aktris Mila Kunis   AFP PHOTO/ROBYN BECKAktor Ashton Kutcher (kanan) dan aktris Mila Kunis

KOMPAS.com - Pengakuan pasangan selebritas Ashton Kutcher dan Mila Kunis tentang kebiasaan jarang mandi membuat topik itu menjadi perbincangan hangat di publik. Beberapa selebritas lainnya kemudian ikut berkomentar soal topik tersebut.

Bahkan, rutinitas mandi yang pernah disampaikan sejumlah selebritas beberapa tahun lalu pun ikut dibawa ke perbincangan ini.

Pengakuan para selebritas yang jarang mandi kemudian mengundang beragam komentar dari netizen di media sosial.

"Seseorang harus tampil di TED talk untuk menjelaskan ke para selebritas kulit putih itu manfaat mandi," kata seorang pengguna Twitter.

"Ngomong-ngomong, ketika kita di sini memperdebatkan soal topik mandi...Mandi tak cuma berdiri di bawah pancuran dan membiarkannya mengalir saja. Kita harus menggosoknya dengan sabun!" tulis pengguna lainnya.

Berikut sejumlah selebritas yang diketahui jarang mandi dan pernah terungkap ke publik:

1. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Obrolan soal rutinitas mandi keduanya diungkapkan dalam wawancara di podcast Dax Shepard dan Monica Padman, Armchair Expert.

Keduanya mengaku tidak memandikan anak-anak mereka dengan sabun setiap hari. Kebiasaan tersebut ternyata sudah dilakukan Kunis sejak masih kecil.

"Waktu masih kecil saya tidak punya air panas, jadi saya tidak banyak mandi," ujar Kunis.

"Tapi saat punya anak, saya juga tidak memandikannya setiap hari, dan saya bukan tipe orangtua yang memandikan bayi yang baru lahir."

Halaman:


Sumber People,NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.