Kompas.com - 10/08/2021, 14:48 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA brightside.me/ Tim Graham Photo Library Tim Graham.

KOMPAS.com - Putri Diana rupanya sudah jauh lebih dulu menyukai dan memercayai pentingnya kecocokan zodiak dalam hubungan pribadinya.

Astrolog Inggris, Debbie Frank, mengatakan, ibu Pangeran Harry ini rutin berkonsultasi dengannya ketika hidupnya sedang membingungkan, khususnya ketika rumah tangganya sedang bergejolak.

Debbie mengatakan, Diana pertama kali menghubunginya pada Februari 1989, setelah mengenalnya dari seorang teman. Komunikasi keduanya rutin sampai kematiannya yang tragis pada 1997.

"Dia mengalami masa yang sangat sulit dalam pernikahannya karena suaminya berselingkuh dengan Camilla dan tidak ada yang benar-benar mengetahuinya dan dia merasa putus asa," kata Frank, dikutip dari Marie Claire.

Baca juga: 7 Barang Milik Putri Diana yang Kini Harganya Jadi Supermahal

Diana merasa bagaikan terjebak pada hal yang tidak terlihat dan sulit dipahaminya. Sebagai upaya mencari bimbingan dan bantuan untuk mengatur emosinya serta menentukan sikap, ia kemudian mencoba mencari pertolongan.

Salah satunya dengan berkonsultasi kepada astrolog untuk memahami pernikahan dan kecocokan hubungan yang dijalaninya berdasarkan konstelasi rasi bintang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasilnya, Putri Diana dan Pangeran Charles adalah dua kepribadian yang benar-benar sangat berbeda.

"Charles adalah orang yang sangat berbeda dari Diana," jelas Debbie.

Peta astrologi keduanya menempatkan pasangan pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal menemukan harmoni sebagai suami istri.

Diana memiliki zodiak Cancer sedangkan Charles, yang lahir 14 November, adalah Scorpio. Kedua zodiak ini sama-sama memiliki elemen air sehingga pasangan ini seharusnya cocok dan serasi.

Baca juga: Ibu yang Tegas Biasanya Memiliki 4 Zodiak Ini, Apa Saja?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.