Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/08/2021, 16:39 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Beragam karakter emoji bisa menunjukkan ekspresi kita saat berkomunikasi di aplikasi percakapan. Kini karakter-karakter emoji itu juga bisa kita tunjukkan secara langsung lewat aneka perhiasan terbaru dari UBS Gold.

Kolaborasi antara UBS Gold dengan Emoji™menghasilkan koleksi perhiasan emas dan logam mulia ekspresif, Emoji Merdeka.

“Kami tidak hanya ingin menghadirkan perhiasan yang keren tapi juga bermakna. Koleksi ini untuk menyambut HUT RI ke-76 yang membawa semangat kemerdakaan dan optimisme untuk menghadapi tantangan bersama-sama,” kata Chief Executive Officer UBS Gold, Eddy Susanto Yahya dalam konferensi pers secara virtual (9/8/2021).

Koleksi perhiasan yang didominasi warna kuning dan merah tersebut terdiri dari kalung, anting, dan gelang, yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K, dan 17K.

Emoji yang dipakai adalah emoji karakter gembira atau bahagia.

Baca juga: Simak, 4 Teknik Membersihkan Perhiasan

Selain itu juga akan ada perhiasan emoji lain yang akan hadir, termasuk angpao emas dengan pilihan gram 0.1 dan 0.2 gram, serta logam mulia emoji 24K beserta gift card menarik.

Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur R. Limas mengatakan, saat ini desain perhiasan emas sudah tidak kuno atau pun tua.

“Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, perhiasan emas dan logam mulia unik ini bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan, atau ditukar model lain,” katanya.

Produk kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui "emoji™ Merdeka" dapat di beli di toko-toko emas seluruh Indonesia, Department Store Sogo, Seibu, dan Galeries Laffayete dan ubslifestyle.com, serta official store e-commerce UBSLifestyle di Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: Tips Pilih Jenis Perhiasan Berdasarkan Tone Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com