Kompas.com - 11/08/2021, 14:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tangkap layar via Us MagazinePangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

KOMPAS.com - Anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, tampaknya tumbuh begitu cepat.

Hal ini diketahui melalui unggahan foto baru yang dibagikan di akun Instagram resmi milik ayah dan ibunya @dukeandduchessofcambridge beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto tersebut, Charlotte terlihat mengenakan pakaian santai dengan T-shirt biru dan celana bunga pink, tampak sedang hati-hati membawa kupu-kupu oranye dan hitam di tangannya.

"Kami ingin membagikan kupu-kupu Merak dan Laksamana Merah yang indah ini sebagai bagian dari inisiatif Big #ButterflyCount yang berlangsung di seluruh Inggris," tulis Duke dan Duchess of Cambridge pada caption foto.

Inisiatif ini merupakan upaya Butterfly Conservation, sebuah badan amal Inggris, untuk menentukan kesehatan lingkungan dengan meminta orang menghitung jumlah kupu-kupu yang mereka lihat.

Baca juga: Saat Kate Middleton Berbagi Foto Putri Charlotte Mencium Bunga...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@dukeandduchessofcambridge)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"@savebutterflies mendorong kita semua untuk menghitung makhluk luar biasa ini karena kupu-kupu bukan hanya makhluk yang indah tetapi juga sangat penting.

"Kupu-kupu adalah bagian penting dari ekosistem baik sebagai penyerbuk dan komponen rantai makanan. Semoga kita bisa mengalahkan total tahun lalu, @savebutterflies," lanjutnya.

Menurut Dinas Kehutanan Amerika Serikat (AS), kupu-kupu Laksamana Merah yang dipegang Charlotte dalam foto itu biasanya ditemukan di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, serta Asia dan merupakan kupu-kupu paling populer di daerah perkotaan.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Kenang Kisah Cintanya

Sementara banyak yang senang melihat Charlotte dengan kupu-kupu yang indah, para  penggemar di Instagram yang lain juga memerhatikan bahwa dia mulai menyerupai kerabat kerajaannya.

"Dia terlihat seperti ratu Elizabeth," kata seorang penggemar di kolom komentar.

Halaman:


Sumber Today
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.