Kompas.com - 11/08/2021, 19:52 WIB
Koleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo. Dok UniqloKoleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo.

KOMPAS.com – Desainer yang berbasis di New York, Hana Tajima, meluncurkan koleksi yang memberi siluet yang mengalir dan nyaman bersama ritel fesyen Uniqlo, untuk musim gugur dan dingin 2021.

Mengangkat tema “An Environment for the Body” (lingkungan untuk tubuh), koleksi ini menggunakan tekstil lembut yang menciptakan bentuk nan elegan.

“Di koleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari. Saya ingin Hana Tajima untuk Uniqlo memberi lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya,” kata Hana Tajima.

Baca juga: UNIQLO x Hana Tajima Ajak Para Wanita Ekspresikan Jati Diri

Koleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo.Dok Uniqlo Koleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo.

Menyingung tentang tema, menurutnya pakaian yang baik saat ini adalah yang bisa memberikan kecocokan dan kenyamanan, yang mudah menyesuaikan diri dengan perubahan.

Didominasi oleh beragam busana basic yang mudah dipadupadankan, koleksi ini menonjolkan palet warna alami dari kayu dan mineral, dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional, diekspresikan dengan motif bunga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.