Kompas.com - 12/08/2021, 08:23 WIB
adidas YEEZY 450 Resin adidasadidas YEEZY 450 Resin
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Album keempat Kanye West “Donda” belum memiliki kepastian kapan akan dirilis di platform streaming. Namun, jika bicara soal perilisan sneaker, rapper asal Amerika ini punya kabar baik.

Ya, Adidas Yeezy 450 “Resin” kini memiliki gambar resmi dan sudah bisa dilihat dari dekat.

Rilisnya sneaker ini pertama kali diumumkan oleh Yeezy Mafia pada akhir Juni tahun lalu. Namun, ini adalah kali pertama para sneakerhead bisa melihatnya dari jarak dekat.

Sama seperti siluet “Dark Slate” yang diumumkan pada musim panas lalu, variasi ini memilih motif monokromatik dalam desainnya.

Baca juga: Adidas Yeezy 450 Cloud White Dihujat Warganet, Dipakai Justin Bieber

adidas YEEZY 450 Resinadidas adidas YEEZY 450 Resin
Yang menarik, sesuai dengan namanya, seluruh bagian sneaker ini, mulai dari bagian atas hingga tali dan sol berbentuk cakarnya nampak dibungkus dalam “Resin."

Bagian telapak sneaker pun dirancang dengan alur bergelombang dengan logo Three Stripes khas Adidas di ujungnya. Seluruh bagian sepatu ini dibuat dengan pigmen substansi.

Rencananya, sneaker berbentuk unik ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang dengan harga 200 dolar AS (sekitar Rp 2,8 juta) melalui toko resmi Adidas dan pengecer resmi lainnya.

Baca juga: Motif Camo Hadir pada Yeezy 380 yang Baru

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.