Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Saling Suka, Benarkah David Schwimmer Kencani Jennifer Aniston?

Kompas.com - 12/08/2021, 13:35 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Rumor soal hubungan percintaan antara David Schwimmer dan Jennifer Aniston seakan tak ada habisnya dibahas.

Keduanya berperan sebagai Ross Gellar dan Rachel Greene, sahabat jadi cinta yang putus sambung di serial legendaris Friends.

Begitu kuatnya chemistry keduanya sebagai pasangan kekasih di layar televisi, para penggemar berharap mereka benar-benar menjalin kasih di dunia nyata.

Harapan ini kembali muncul ketika dalam wawancara Friend: The Reunion beberapa waktu lalu, keduanya mengaku sempat memendam perasaan pada satu sama lain. Ketertarikan tersebut sempat muncul di awal penayangan serial Friends lebih dari 20 tahun silam.

Sayang, hubungan mereka tak terwujud karena waktunya tak tepat dan keduanya hanya menjadi sahabat.

Baca juga: Jennifer Aniston Tegas Putuskan Hubungan dengan Orang Antivaksin

Baru-baru ini, rumor kembali santer beredar jika David dan Jen mulai berkencan untuk menjajaki hubungan mereka. Perasaan keduanya kembali bangkit ketika syuting bersama untuk tayangan Friend: The Reunion beberapa waktu lalu dan mulai rutin berkomunikasi. 

Dikabarkan, David sengaja datang dari New York untuk mengunjungi mantan istri Brad Pitt ini di Los Angeles. Gosip tersebut juga mengatakan Jen memasak khusus untuk kekasih barunya itu dan keduanya terlihat mengunjungi kilang anggur di Santa Barbara, California bersama-sama.

Kabar ini sempat viral di media sosial, khususnya oleh para penggemar Ross dan Rachel yang berharap keinginannya bisa jadi kenyataan.

Sayangnya, gosip ini langsung dibantah secara tegas oleh David Schwimmer. Dikutip dari laman The Sun, perwakilan aktor ini menyatakan "no truth" pada kabar yang telah menggemparkan dunia ini.

Tidak ada keterangan lebih lanjut namun komentar singkat itu sepertinya langsung efektif memupus harapan para penggemar pasangan ini.

"If the report that Jennifer Aniston and david Schwimer are dating now is true, i never give up" tulis akun @WillBeA4.

Baca juga: 7 Pelajaran Hidup dari Serial Friends, Coba Simak...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com