Kompas.com - 12/08/2021, 13:35 WIB
Ben Winston bersama pemain Friends Reunion HBOMAX/Hollywood ReporterBen Winston bersama pemain Friends Reunion

KOMPAS.com - Rumor soal hubungan percintaan antara David Schwimmer dan Jennifer Aniston seakan tak ada habisnya dibahas.

Keduanya berperan sebagai Ross Gellar dan Rachel Greene, sahabat jadi cinta yang putus sambung di serial legendaris Friends.

Begitu kuatnya chemistry keduanya sebagai pasangan kekasih di layar televisi, para penggemar berharap mereka benar-benar menjalin kasih di dunia nyata.

Harapan ini kembali muncul ketika dalam wawancara Friend: The Reunion beberapa waktu lalu, keduanya mengaku sempat memendam perasaan pada satu sama lain. Ketertarikan tersebut sempat muncul di awal penayangan serial Friends lebih dari 20 tahun silam.

Sayang, hubungan mereka tak terwujud karena waktunya tak tepat dan keduanya hanya menjadi sahabat.

Baca juga: Jennifer Aniston Tegas Putuskan Hubungan dengan Orang Antivaksin

Baru-baru ini, rumor kembali santer beredar jika David dan Jen mulai berkencan untuk menjajaki hubungan mereka. Perasaan keduanya kembali bangkit ketika syuting bersama untuk tayangan Friend: The Reunion beberapa waktu lalu dan mulai rutin berkomunikasi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikabarkan, David sengaja datang dari New York untuk mengunjungi mantan istri Brad Pitt ini di Los Angeles. Gosip tersebut juga mengatakan Jen memasak khusus untuk kekasih barunya itu dan keduanya terlihat mengunjungi kilang anggur di Santa Barbara, California bersama-sama.

Kabar ini sempat viral di media sosial, khususnya oleh para penggemar Ross dan Rachel yang berharap keinginannya bisa jadi kenyataan.

Sayangnya, gosip ini langsung dibantah secara tegas oleh David Schwimmer. Dikutip dari laman The Sun, perwakilan aktor ini menyatakan "no truth" pada kabar yang telah menggemparkan dunia ini.

Tidak ada keterangan lebih lanjut namun komentar singkat itu sepertinya langsung efektif memupus harapan para penggemar pasangan ini.

"If the report that Jennifer Aniston and david Schwimer are dating now is true, i never give up" tulis akun @WillBeA4.

Baca juga: 7 Pelajaran Hidup dari Serial Friends, Coba Simak...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.