Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Bintang Hollywood yang Punya Perilaku Nyentrik Soal Mandi

Kompas.com - 13/08/2021, 08:07 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber BuzzFeed

KOMPAS.com - Perkara mandi belakangan sedang menjadi perdebatan sengit diantara sejumlah artis Hollywood.

Hal ini diawali oleh pengakuan Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang mengaku tidak merasa perlu mandi atau memandikan anaknya setiap hari. Belakangan, Jake Gyllenhaal dan aktris Kristen Bell juga mengaku punya perilaku yang serupa.

Sementara itu, The Rock alias Dwayne Johnson, Cardi B dan Jason Mamoa mengaku mandi secara rutin setiap hari. Mereka bahkan bisa mandi berkali-kali dalam sehari, tergantung aktivitas yang dijalani.

Setelah pembahasan ini mengemuka, ada beberapa selebritas Hollywood yang kedapatan punya kebiasaan nyentrik soal perilaku kebersihan ini. Siapa saja mereka?

Baca juga: Banyak Dilakukan Selebritas, Apa Dampaknya Jika Kita Jarang Mandi?

  • Brad Pitt

Aktor peraih Piala Oscar ini dikenal tampan dan digilai oleh kaum hawa di seluruh dunia. Namun siapa sangka ia jarang mandi karena merasa tidak punya waktu akibat harus mengasuh banyak anak.

Hal ini diketahui dari pernyataan Eli Roth, sahabat sekaligus lawan main Pitt di film Inglorious Bastards. Menurutnya, Pitt hanya menggunakan tisu basah untuk mengelap beberapa bagian tubuhnya.

"Saya tidak punya waktu untuk mandi," ujarnya Brad Pitt beberapa tahun silam.

Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018. AFP/FADEL SENNA Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018.

  • Robert Pattinson

Aktor yang tenar karena membintangi Twilight ini dikenal pernah mengaku punya kebiasaan jorok. Ia jarang keramas dan bisa bertahan berbulan-bulan tidak mencuci rambutnya.

Menurutnya, ia tidak mengerti manfaat mencuci rambut sehingga merasa tidak perlu repot melakukannya.

"Saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar mengerti gunanya mencuci rambut Anda," ujarnya enteng.

Baca juga: Dwayne Jonshon Akui Mandi Tiga Kali Tiap Hari

  • Taylor Swift

Pelantun Bad Blood ini memang tergolong selebritas yang masih sering mandi. Namun anehnya, ia kerap melewatkan salah satu bagian tubuhnya dengan sengaja.

Taylor mengaku tidak mencuci dan menyabuni kakinya ketika mandi karena sudah mencukurnya. Alasan yang sepele dan agak aneh bagian sebagian orang tentunya.

  • Zac Efron

Aktor tampan dengan tubuh berotot ini dikenal sebagai aktif berolahraga di sela-sela kegiatan syutingnya. Kegiatan olah tubuh yang menghasilkan banyak keringat ini agaknya tidak cukup menjadi alasan baginya untuk mandi.

Salah satu kru di lokasi syuting High School Musical, serial yang dibintanginya, membocorkan kebiasaan buruk Zac tersebut.

Baca juga: Ashton Kutcher, Mila Kunis dan Deretan Selebritas yang Jarang Mandi

  • Charlize Theron

Satu lagi aktris cantik Hollywood yang mengaku bisa tahan dengan bau badanya sendiri meskipun tidak mandi. Wanita berdarah Afrika Selatan ini bahkan mengaku bisa tidak mandi selama seminggu dan merasa baik-baik saja.

Halaman:
Sumber BuzzFeed
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com