Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2021, 10:24 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jika biasanya kita melihat Khloe Kardashian dalam persona entertainer-nya yang glamor, baru-baru ini model berusia 37 tahun itu memperlihatkan sisi “di balik layar” miliknya.

Demi memperlihatkan rambut alaminya, bintang “Keeping Up With the Kardashians” ini pun berhenti sejenak dari aktivitas olahraga rutinnya untuk melakukan pemotretan kilat.

Lalu, ia mengunggah hasil fotonya yang mengenakan sebuah sports bra berwarna abu-abu dan legging senada dari brand Lapp ke akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, kaki pendiri merek Good American ini terlihat dibalut oleh sepasang sneaker berwarna cerah. Sneaker berwarna pink muda itu terlihat memiliki upper berwarna monokrom yang kontras dengan warna hot pink di bagian lidahnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, desain sepatu itu sangat cocok dengan siluet sneaker TechLoom Prodari Athletic Propulsion Labs (APL) yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta rupiah di beberapa toko daring, seperti Shopbop dan The Sports Edit.

Baca juga: Dituduh Operasi Plastik, apa Tanggapan Khloe Kardashian?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Khloe? Kardashian (@khloekardashian)

Khloe Kardashian sendiri diketahui telah memproduksi beberapa produk sepatu lewat brand miliknya, Good American. Rangkaian koleksi sepatu itu dirilis untuk pertama kalinya pada Desember 2020 silam.

Varian sepatu yang ada pun cukup beragam, mulai dari heels, hingga boots yang tersedia dalam 72 model berbeda dan dalam ukuran 4 hingga 14.

Bicara soal brand milik Khloe, selain sepatu, brand denim inklusif yang didirikannya pada 2016 itu teleh mengembangkan sayapnya ke berbagai perlengkapan olahraga, aksesori, hingga masker.

Lalu, selain sepatu dari labelnya sendiri, Khloe juga sering tertangkap kamera tengah mengenakan sepatu sneaker dari lini Adidas Yeezy milik kakak iparnya, Kanye West.

Kendati demikian, ia lebih sering terlihat mengenakan sepatu hak tinggi mewah dibanding sneaker santai.

Baca juga: Khloe Kardashian Positif Covid-19, Sempat Rasakan Sensasi Terbakar Saat Batuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com