Kompas.com - 14/08/2021, 10:43 WIB

KOMPAS.com - Walau kita lebih banyak beraktivitas di rumah saat pandemi, nyatanya masalah kulit tetap ada. Karenanya merawat wajah dengan produk skincare yang tepat tak boleh diabaikan. 

Untuk kamu yang ingin mencoba produk pembersih wajah terbaru, dua merek kecantikan meluncurkan produk terbarunya. Sementara itu untuk tampil dengan rona wajah yang segar, jangan lewatkan blush on palette terbaru dari NARS. 

Berikut adalah produk kecantikan yang baru diluncurkan pekan ini:

Sabun muka Senka Perfect Gel kini hadir dengan aroma citrus yang menyegarkan.Dok Senka Sabun muka Senka Perfect Gel kini hadir dengan aroma citrus yang menyegarkan.

Varian baru Senka beraroma Citrus yang menyegarkan

Aroma citrus yang menyegarkan memang bisa jadi pembangkit mood seharian. Aroma ini juga dipilih oleh merek sabun muka Senka sebagai varian terbarunya.

Senka Perfect Gel Gentle Wash ini diklaim memiliki kandungan pelembab double hyaluronic acid dan white cocoon essence untuk melembabkan dan mencerahkan kulit yang kusam.

Menurut Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni, produk sabun muka ini sangat lembut dan mampu mengangkat minyak berlebih tanpa rasa kering.

Baca juga: Tanda Sabun Muka yang Dipakai Tak Cocok untuk Kulit Sensitif

NARS ?Orgasm on The Beach.Dok NARS NARS ?Orgasm on The Beach.

NARS Cosmetics Hadir di 3 Lokasi Sephora

NARS Cosmetics resmi mengumumkan kehadirannya di tiga lokasi Sephora di Jakarta, yaitu Sephora Central Park Mall, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Kota Kasablanka.

Kehadiran NARS kali ini bersamaan dengan peluncuran koleksi ikonik “Orgasm on The Beach” yang merupakan produk edisi terbatas tahunan yang terinspirasi dari warna peachy-pink yang paling populer, Orgasm.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.