Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2021, 13:31 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Semakin banyak merek-merek fashion yang merambah penjualan online untuk melayani pelanggannya di masa pandemi ini. Kali ini giliran merek Charles & Keith yang meluncurkan situs penjualan resminya.

Pelanggan merek asal Singapura ini bisa mendapatkan koleksi terbaru di situs www.charleskeith.co.id yang memiliki layanan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

“Kami ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakain dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline mau pun online,” kata Charles & Keith Marketing Departement Head, Ita Yulianti dalam siaran pers.

Kehadiran situs ini tentunya memudahkan pelanggan untuk mendapatkan koleksi terbaru tanpa perlu keluar rumah.

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur.

Baca juga: Charles & Keith Merilis Koleksi Akhir Tahun

Lewat Fall Collection 2021nya, Charles & Keith menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com