Kompas.com - 14/08/2021, 13:31 WIB

KOMPAS.com – Semakin banyak merek-merek fashion yang merambah penjualan online untuk melayani pelanggannya di masa pandemi ini. Kali ini giliran merek Charles & Keith yang meluncurkan situs penjualan resminya.

Pelanggan merek asal Singapura ini bisa mendapatkan koleksi terbaru di situs www.charleskeith.co.id yang memiliki layanan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

“Kami ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakain dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline mau pun online,” kata Charles & Keith Marketing Departement Head, Ita Yulianti dalam siaran pers.

Kehadiran situs ini tentunya memudahkan pelanggan untuk mendapatkan koleksi terbaru tanpa perlu keluar rumah.

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur.

Baca juga: Charles & Keith Merilis Koleksi Akhir Tahun

Lewat Fall Collection 2021nya, Charles & Keith menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.