Kompas.com - 16/08/2021, 15:47 WIB

KOMPAS.com – Penuaan merupakan siklus alami kehidupan, namun kondisi tersebut tetap membuat banyak orang kurang percaya diri. Apalagi penuaan kulit seringkali membawa sejumlah masalah yang tidak dapat diatasi dengan krim perawatan kulit di rumah.

Memahami kebutuhan perempuan dalam memelihara keremajaan kulit, RS Premier Bintaro meluncurkan layanan terbarunya Skin and Laser Clinic.

Dijelaskan oleh Direktur RS Premier Bintaro, dr.Martha M.L Siahaan, klinik ini memiliki teknologi terkini dalam teknologi laser sehingga bisa menjawab kebutuhan pasien karena terdiri dari dokter spesialis multidisiplin.

“Pandemi ternyata memberi peluang bagi kami untuk memberikan pengalaman yang baik kepada masyarakat bahwa fasilitas kesehatan di Indonesia juga bagus, bahkan tidak kalah dengan luar negeri,” katanya dalam acara pembukaan klinik secara virtual (15/8/2021).

Baca juga: Keampuhan Laser untuk Samarkan Tanda Penuaan Kulit

Teknologi laser Fotona generasi terkini menjadi keunggulan utama Skin and Laser Clinic ini yang memiliki banyak manfaat atau multiplatform.

“Laser fotona bisa digunakan untuk berbagai indikasi, mulai dari masalah kulit, kebidanan, hingga urologi. Selain itu bisa juga untuk mengatasi masalah mendengkur dan menghilangkan tato,” kata dr.Amaranila Lalita Drijono Sp.KK dalam acara yang sama.

Dia menjelaskan, penggunaan laser untuk kecantikan memiliki keamanan yang tinggi, sebab laser bekerja pada target tertentu dan panjang gelombang yang spesifik.

Meski begitu, terapi ini tetap harus dilakukan oleh dokter yang kompeten dan menguasai teknologi laser.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.