Kompas.com - 17/08/2021, 11:15 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon

KOMPAS.com - Perayaan hari kemerdekaan dimanfaatkan sejumlah brand lokal untuk memberikan diskon besar-besaran. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berburu barang incaran dengan harga miring.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) dirayakan dengan berbagai cara. Namun salah satu yang paling dinantikan bagi penggemar belanja ialah penawaran diskon kemerdekaan.

Besaran promo yang diberikan tergolong lebih menggiurkan dibandingkan hari-hari lainnya. Karenanya, jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk berbelanja produk lokal favorit.

  • Dear Me Beauty

Brand kecantikan lokal ini memberikan diskon kemerdekaan dengan besaran yang cukup fantastis. Bertajuk Merdeka Sale, diskon diberikan melalui pembelian via e-commerce seperti Tokopedia, Sociolla dan Shopee.

Besarannya juga berbeda-beda, mulai dari 40 persen sampai 60 persen. Tentunya ini menjadi kesempatan untuk restock berbagai skin care dan beauty product yang kita butuhkan.

  • Avoskin

Merk skin care lokal yang booming di kalangan anak muda ini juga tak ketinggalan menyediakan diskon dan promo menarik demi merayakan kemerdekaan Indonesia.

Avoskin menyediakan program bertajuk Festival Promo Merdeka yang terdiri dari sejumlah diskon berbeda. Misalnya saja promo bundle spesial dengan free gift, potongan harga hingga 21.000 dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Untuk mendapatkannya, kita bisa membelinya via Tokopedia.

  • Janji Jiwa

Franchise ready to go coffee ini juga memberikan diskon kemerdekaan yang layak dimanfaatkan. Diskon diberikan hingga 60 persen termasuk cashback jika melakukan pembelian via online.

Bukan hanya produk kopi reguler, promo kemerdekaan juga diberikan untuk item lainnya termasuk kemasan literan dan toast-nya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.