Kompas.com - 17/08/2021, 14:15 WIB
Rapper Travis Scott VogueRapper Travis Scott

KOMPAS.com - Travis Scott belum lama ini menolak keinginan penggemarnya yang berusaha menawar sepatu yang sedang dipakainya.

Kala itu, kekasih Kylie Jenner ini sedang menonton pertandingan basket di West Orange High School di West Orange, New Jersey, yang diselenggarakan oleh NBA All-Star, Kyrie Irving.

Saat itu Scott mengenakan sneaker eksklusif Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 High, yang saat itu belum dirilis secara resmi. Kala itu, koleksi tersebut baru diumumkan ke publik namun belum diluncurkan ke pasaran.

Sebagai empunya koleksi ini, jelas Travis memiliki privilage untuk lebih dulu mengenakannya dibandingkan orang lain. Namun rupanya sepatunya ini langsung menarik perhatian penggila sneaker lainnya.

Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment designHypebeast Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design
Sadar betapa berharganya sepatu tersebut, salah satu penggemarnya yang juga hadir di lokasi berusaha membelinya langsung dari Travis.

Berdasarkan video yang menyebar di media sosial, penggemar tersebut langsung menyodorkan uang tunai sebesar 500 dollar Amerika Serikat. Pria tak dikenal itu memohon kepada sang rapper untuk menjual sepatu tersebut kepadanya.

Sayangnya, tawaran itu ditolak, dengan sopan, oleh pria bernama asli Jacques Bermon Webster ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Travis tampaknya tersanjung dengan upaya tersebut. Menyatukan kedua telapak tangannya, superstar ini terus-menerus memberi isyarat bahwa dia tidak berencana untuk menjual sepatu tersebut, berapapun penawaran yang diberikan.

Travis Scott x Fragment x Air Jordan High 1 Lows baru saja dirilis dan telah terbukti sangat diminati. Ketika di-launching, jutaan penggemarnya di dunia langsung berebut untuk membelinya.

Hasilnya, sepatu itu langsung ludes dan kini hanya bisa didapatkan di pasar sekunder dengan harga ribuan dollar AS.

Saking didambakannya, Cactus Jack, label rekaman milik Travis, harus menghapus lebih dari tiga juta entri bot ketika melakukan undian sepatu tersebut bagi para penggemarnya.

Baca juga: Sneaker Bot Ganggu Perilisan Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.