Kompas.com - 17/08/2021, 17:29 WIB
Air Jordan 36 JordanAir Jordan 36
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Mengedepankan performa dan teknologi dalam membuat dan mengembangkan siluet baru, Jordan Brand merilis Air Jordan 36.

Performa utama siluet ini bisa digambarkan dalam satu kata: “ringan”.

Ya, dari sekian banyaknya tim desain di perusahaan itu, hanya tim Jordan Brand yang mampu merancang sneaker ini dengan bagian upper berbahan jacquard leno-weave baru yang membuat kaki pemakainya bisa “bernafas.”

Mereka juga membuat sepatu ini terasa ringan dengan adanya unit Zoom Air Strobel full-stacked ganda dan sistem pelat fine-tuned.

“Kami ingin mereka pemakai mendapatkan sesuatu yang selalu menjadi bagian dari warisan desain kami: kekuatan kerja tim dalam menciptakan keunggulan produk,” kata Martin Lotti, VP, Jordan Brand Design.

“Jordan Brand mungkin terinspirasi dari satu orang, tetapi dibawa ke masa depan oleh banyak orang yang ahli di bidangnya,” tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Air Jordan 36Jordan Air Jordan 36
Sneaker model baru ini memang tampak keren. Beberapa elemennya dirancang untuk mengenang Air Jordan 6, sneaker yang dikenakan Michael Jordan saat memenangkan kejuaraan pertamanya, seperti lace shroud, potongan di bagian telapak kaki, dan furnishing di bagian tumit.

Lalu, jika dilihat dari segi desain, Air Jordan 36 tidak menampilkan kantong Zoom, detail yang ada pada Air Jordan 34 dan Air Jordan 35. Kendati demikian, mereka menggantinya dengan menghadirkan bahan ribbon-foam yang membentang di seluruh midsole.

“Kami tidak fokus untuk mengekspos zoom bag lagi. Namun, kami ingin menyambungkan foam itu dan menutupi sistem pelat,” kata Desainer Jordan Brand Tate Keurbis.

“Dengan melakukan itu, kami mengadopsi detail halus dari Air Jordan VI dan menciptakan desain yang akan membawa gaya Michael ke seluruh penjuru dunia,” tambahnya.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.