Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Bakal Pakai 10 Gaun untuk Tiga Hari Acara Pernikahannya

Kompas.com - 19/08/2021, 10:38 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Selebritas dan pengusaha asal Amerika, Paris Hilton tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ia mengaku sedang mempersiapkan acara besar tersebut.

Pada hari Selasa, wanita berusia 40 tahun itu muncul di The Tonight Show dan berbagi beberapa detail tentang rencana pesta pernikahannya.

Hilton, yang telah bertunangan dengan Carter Reum, memberi tahu pembawa acara Jimmy Fallon bahwa proses perencanaan pernikahannya "sangat menegangkan" sejauh ini dan tekanan mungkin datang dari visi besar yang dia bayangkan.

"Ini akan menjadi seperti acara pernikahan selama tiga hari. Kami memiliki banyak hal yang terjadi," katanya, 

Baca juga: Paris Hilton Tampil Bak Barbie dalam Dress Mini dan Sepatu Pink

Meskipun Hilton bersikeras bahwa dia bukan bridezilla, namun dia mengungkapkan satu gaun mungkin tidak akan cocok untuk dikenakan dalam seluruh acara.

"Banyak gaun yang akan saya pakai, mungkin 10. Saya suka berganti pakaian," lanjutnya,

Hilton juga memberi tahu Fallon bahwa terlepas dari tekanan menuju hari besarnya tersebut, dia berharap tetap bisa memperkenalkan tunangannya kepada para penggemar melalui dokumenter di Peacock yang akan datang, Paris in Love.

Acara baru ini pun menandai kembalinya veteran reality TV ke akarnya setelah bertahun-tahun. Pernikahannya dengan Reum juga akan difilmkan untuk serial tersebut.

"Saya hanya merasa ini sesuai untuk film dokumenter saya dan saya ingin penggemar melihat bahwa saya telah menemukan pangeran tampan dengan akhir cerita saya yang bahagia," ungkapnya.

Baca juga: Sinopsis Cooking with Paris, Acara Memasak ala Paris Hilton di Netflix

Sebelumnya, Reum melamar Hilton pada 13 Februari ketika dia [Hilton] merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di sebuah pulau pribadi.

Reum melamar dengan cincin pertunangan berlian yang unik. Cincin itu memiliki kilau zamrud mega-karat yang dirancang oleh ahli perhiasan Jean Dousset, cicit dari pembuat perhiasan terkenal Prancis Louis Cartier.

"Saya senang dengan perjalanan berikutnya dan memiliki pasangan yang sangat mendukung saya," ujar Hilton saat mengumumkan pertunangannya kepada Vogue.

"Kami membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Dia benar-benar pantas untuk ditunggu!" tambah dia.

Menjelang hari pernikahannya, Hilton juga menantikan untuk memulai sebuah keluarga bersama dengan Reum.

Dalam episode terbaru dari podcast This Is Paris berjudul "This Is... I'm Pregnant??" bintang itu sudah mengharapkan bayi pertamanya dengan tunangannya.

Di situ dia mengatakan dia memang belum hamil, tetapi dia tidak sabar untuk memiliki anak pada tahun 2022 setelah pernikahannya.

Baca juga: Paris Hilton Belikan Anjingnya Tas Hermes Seharga Rp 79 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com