Kompas.com - 19/08/2021, 10:38 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton

KOMPAS.com - Selebritas dan pengusaha asal Amerika, Paris Hilton tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ia mengaku sedang mempersiapkan acara besar tersebut.

Pada hari Selasa, wanita berusia 40 tahun itu muncul di The Tonight Show dan berbagi beberapa detail tentang rencana pesta pernikahannya.

Hilton, yang telah bertunangan dengan Carter Reum, memberi tahu pembawa acara Jimmy Fallon bahwa proses perencanaan pernikahannya "sangat menegangkan" sejauh ini dan tekanan mungkin datang dari visi besar yang dia bayangkan.

"Ini akan menjadi seperti acara pernikahan selama tiga hari. Kami memiliki banyak hal yang terjadi," katanya, 

Baca juga: Paris Hilton Tampil Bak Barbie dalam Dress Mini dan Sepatu Pink

Meskipun Hilton bersikeras bahwa dia bukan bridezilla, namun dia mengungkapkan satu gaun mungkin tidak akan cocok untuk dikenakan dalam seluruh acara.

"Banyak gaun yang akan saya pakai, mungkin 10. Saya suka berganti pakaian," lanjutnya,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hilton juga memberi tahu Fallon bahwa terlepas dari tekanan menuju hari besarnya tersebut, dia berharap tetap bisa memperkenalkan tunangannya kepada para penggemar melalui dokumenter di Peacock yang akan datang, Paris in Love.

Acara baru ini pun menandai kembalinya veteran reality TV ke akarnya setelah bertahun-tahun. Pernikahannya dengan Reum juga akan difilmkan untuk serial tersebut.

"Saya hanya merasa ini sesuai untuk film dokumenter saya dan saya ingin penggemar melihat bahwa saya telah menemukan pangeran tampan dengan akhir cerita saya yang bahagia," ungkapnya.

Baca juga: Sinopsis Cooking with Paris, Acara Memasak ala Paris Hilton di Netflix

Sebelumnya, Reum melamar Hilton pada 13 Februari ketika dia [Hilton] merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di sebuah pulau pribadi.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.